Copa Libertadores: Prediksi River Plate vs Talleres Cordoba, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Copa Libertadores: Prediksi River Plate vs Talleres Cordoba, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

River Plate vs Taleres Cordoba--instagram: riverplate

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores musim 2024/2025 memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara River Plate vs Talleres Cordoba, pada kamis 22 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi River Plate vs Talleres Cordoba, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan di Pabrik Triplek Lubuk Linggau Menyerahkan Diri

River Plate akan menjadi tuan rumah dan menjamu Talleres Cordoba, pada babak 16 besar leg ke-2 Copa Libertadores ini di kandang mereka yaitu Estadio Mas Monumental, pada kamis pagi nanti.

Pada pertandingan di babak 16 besar leg ke-1 yang berlangsung di kandang Talleres Cordoba pada kamis 15 agustus 2024 lalu, River Plate mendapatkan hasil menang atas Talleres Cordoba dengan skor 0-1.

Unggul agregat 0-1 di leg ke-1 membuat peluang River Plate lebih besar dari Talleres Cordoba untuk maju ke babak selanjutnya, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 di pertandingan ini.

Sementara Talleres Cordoba harus tampil ngotot jika ingin lolos ke babak selanjutnya harus menang dengan setidaknya skor 2-0.

BACA JUGA:CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankan River Plate mendapatkan hasil menang seperti pertandingan sebelumnya? Atau Talleres Cordoba akan membalas kekalahan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Talleres Cordoba lebih unggul dari River Plate, di total 13 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Talleres Cordoba dengan 7 hasil menang, 1 hasil imbang dan 5 kali kalah dari River Plate.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: