Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Serta Syukuran Hari Pengayoman ke-79

Pegawai dan Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Serta Syukuran Hari Pengayoman ke-79

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama usai menlaksanakan upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang digelar oleh seluruh pegawai dan Ibu Dharma Wanita (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Senin 19 Agustus-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Suasana khidmat dan semangat mewarnai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang digelar oleh seluruh pegawai dan Ibu Dharma Wanita (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Senin 19 Agustus 2024.

Kegiatan upacara dilaksanakan di depan halaman utama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

Upacara dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama beserta seluruh jajaran petugas lapas serta ibu-ibu DW termasuk Ketua DW Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ny Nurma Ronald Heru. 

Kegiatan diawali dengan mendengarkan sejarah singkat dari Kemenkumham yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera lalu pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar RI tahun 1945 serta Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri). 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sepeda Santai

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hadiri Kegiatan Pemberian Remisi Bagi WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Setiap Peserta Upacara menunjukan sikap yang tenang dan penuh penghayatan dalam mengikuti kegiatan ini. 

Lebih lanjut, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dalam amanatnya menyampaikan sambutan dari Menkumham RI, Yasonna H Laoly yang kali ini mengambil tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".    

Beliau menyampaikan agar seluruh Insan Pengayoman dapat terus mengembangkan dan mempelajari kemampuan yang dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas serta selalu berkomitmen dalam memajukan negeri menuju Indonesia Emas 2045.

"Di hari yang bersejarah ini, mari kita maknai bersama sebagai bentuk komitmen dan rasa cinta kita dalam memajukan Kemenkumham ke arah yang lebih baik lagi. Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan yang buruk dan tingkatkan kinerja yang baik agar tercipta Insan Pengayoman yang bermutu dan bermanfaat bagi negeri ini," ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Musi Rawas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Motivasi

BACA JUGA:Sambut HUT Pengayoman ke-79, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Turnamen Badminton

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran bersama dalam rangka memperingati puncak Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Kegiatan syukuran ini juga dilanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan dalam rangka HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79 baik kepada Pegawai maupun kepada WBP yang mengikuti kegiatan perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: