Meriahkan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sepeda Santai

Meriahkan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sepeda Santai

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama sebelum melaksanakan sepeda santai, Minggu 18 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan kegiatan Sepeda Santai dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman HUT  Kementerian Hukum dan HAM Ke-79 Tahun 2024, Minggu 18 Agustus 2024.

Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 merupakan moment penting yang mengakui dan mengapresiasi dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh pegawai kemenkumham dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah, khususnya dalam bidang Hukum dan Pemasyarakatan. 

Sebagai wujud rasa syukur dengan hari bersejarah ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan berbagai kegiatan termasuk sepeda santai yang di ikuti oleh seluruh pegawai lapas dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Muara Beliti.

Kegiatan sepeda santai ini, mengambil start di halaman depan gedung lapas serta dibuka langsung oleh Kalapas Narkotika Muara Beliti. 

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hadiri Kegiatan Pemberian Remisi Bagi WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Musi Rawas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Motivasi

Acara ini diadakan tidak hanya sebagai peringatan tetapi juga sebagai ajang untuk menguatkan ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di antara anggota Kemenkumham.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengungkapkan bahwa Ini adalah cara kami untuk memastikan bahwa selain bekerja keras, kami juga memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan pegawai. 

"Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk tidak hanya merayakan HUT Pengayoman ini, tetapi juga memperkuat hubungan dan kesehatan bersama,"katanya.

"Kegiatan seperti ini membantu kami menjaga kebugaran sekaligus mempererat tali persaudaraan di lingkungan kerja,"ungkapnya.

BACA JUGA:Sambut HUT Pengayoman ke-79, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Turnamen Badminton

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Berbagai Lomba Antar Pegawai

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Bank BRI, Bank BSI, Bank Sumsel Babel dan Bank BRI yang menambah semarak acara dengan berbagai door prize menarik. 

Hal ini menunjukkan betapa kegiatan olahraga bisa menjadi sarana efektif untuk membangun solidaritas dan semangat kolektif di antara pegawai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: