La Liga: Prediksi Real Valladolid vs Espanyol, Selasa 20 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

La Liga: Prediksi Real Valladolid vs Espanyol, Selasa 20 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Real Valladolid vs Espanyol--instagram: realvalladolid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Valladolid vs Espanyol, pada selasa 20 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelsiik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Valladolid vs Espanyol, La Liga

Preview

BACA JUGA:CPNS 2024 Dibuka, Kapan Penerimaan PPPK, ini Penjelasan Menpanrb

Real Valladolid akan menjadi tuan rumah dan menjamu Espanyol, pada matchday ke-1 La Liga 2024/2025 ini di kandang mereka yaitu Stadion Nuevo Jose Zorrilla, pada selasa dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Real Valladolid yang berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini mendapatkan hasil menang atas Toulouse dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Espanyol mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Heidenheim dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Malam Resepsi Kenegaraan, Pemkab Empat Lawang Berikan Tali Asih

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankan Valladolid mendapatkan hasil menang seperti di pertandingan sebelumnya? Atau Espanyol akan membalas kekalahan kemarin? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Espanyol sedikit lebih unggul dari Real Valladolid, di total 23 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Espanyol dengan 8 hasil menang, 8 hasil imbang dan 7 kali kalah dari Real Valladolid.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: