Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Senin 19 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Senin 19 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Dewa United vs Persib Bandung--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs Persib Bandung, pada senin 19 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:CPNS 2024 Dibuka, Kapan Penerimaan PPPK, ini Penjelasan Menpanrb

Pertandingan yang mempertemukan Dewa United kontra Persib Bandung di matchday ke-2 Liga 1 Indonesia 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta (markas Dewa United) pada senin malam nanti.

Pada pertandingan sebelumhya, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Di pertandingan sebelumnya, Dewa United terpaksa harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Arema FC dengan skor 0-0.

Sementara jawara Liga 1 Indonesia 2023/2024 Persib Bandung dengan capaian yang lebih baik, mereka mendapatkan hasil menang atas PSBS Biak dengan skor telak 4-1 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Malam Resepsi Kenegaraan, Pemkab Empat Lawang Berikan Tali Asih

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Dewa United selaku tuan rumah akan menang atau Persib Bandung tetap akan tampil impresif seperti di pertandingan sebelumnya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Persib Bandung lebih unggul dari Dewa United, menurut catatan Persib Bandung tak pernah kalah atas Dewa United, dengan 2 hasil menang dan 2 hasil imbang dari 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: