HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Upacara

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Upacara

Bapas Kelas II Musi Rawas Utara upacara yang bertempat di Lapangan kantor, Sabtu 17 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar upacara yang bertempat di Lapangan kantor, Sabtu 17 Agustus 2024.

Bertemakan "Nusantara Baru Indonesia Maju", upacara tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh pegawai dengan mengenakan pakaian adat nasional tanpa terkecuali.

Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan amanat berupa sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly. 

Dalam sambutan tersebut, Yasonna mengatakan bahwa HUT Kemerdekaan RI ini adalah momentum bersejarah yang menyuguhkan rasa syukur dan harapan untuk masa depan bangsa yang lebih gemilang.


Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez foto bersama usai menggelar upacara yang bertempat di Lapangan kantor, Sabtu 17 Agustus 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan hukum dan HAM, kita harus berkolaborasi dan bersinergi untuk berfokus pada penguatan hukum dan HAM tersebut agar visi Indonesia Emas 2045 dapat terwujud.

"Mari kita terus berinovasi, beradaptasi dan berusaha mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Bergandeng tangan untuk menuju masa depan yang lebih baik", tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian tanda kehormatan Satya Lencana kepada pegawai atas nama Rulina Diana atas kesetiaan dan dedikasinya untuk pengabdian selama ini.

Upacara berlangsung khidmat dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai Bapas Kelas II Musi Rawas Utara...  Merdeka!!!

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: