Kakek di Musi Rawas Akhiri Hidup Dalam Sumur, Sudah 2 Kali, Motifnya Bukan Soal Uang

Kakek di Musi Rawas Akhiri Hidup Dalam Sumur, Sudah 2 Kali, Motifnya Bukan Soal Uang

Gagal bunuh diri 1 bulan lalu, kakek di Musi Rawas kembali mencoba aksi serupa dengan cara masuk ke dalam sumur.--

LINGGAUPOS.CO.IDKakek berusia 68 tahun di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan akhiri hidup dengan cara terjun ke dalam sumur.

Sang kakek diketahui bernama Darpin warga Dusun II Desa Sukowono Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.


Anggota Polsek Jayaloka melakukan pemeriksaan terhadap jasad kakek di Musi Rawas yang akhiri hidup dalam sumur--

Jasad korban ditemukan tidak bernyawa dalam sumur belakang rumah Daryanto di Desa Sukowono Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, Jumat, 16 Agustus 2024 sekira pukul 12.15 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Jayaloka Iptu Purnama Mentary Sampe menjelaskan, aksi bunuh diri kakek di Musi Rawas itu pertama kali diketahui anaknya Trinata (32).

BACA JUGA:Kemenkes Tutup Prodi Anestesi Undip, Imbas Mahasiswi Bunuh Diri

Saat itu saksi Trinata pulang dan mengetahui ayahnya tidak berada dalam rumah.  Kemudian saksi berinisiatif mencari korban ke Kebun Sawit yang berada di belakang rumah Daryanto.

Setibanya di lokasi kejadian, saksi menemukan ayahnya sudah tenggelam dalam Sumur yang ada di areal kebun.

“Kemudian saksi memberitahu kepada keluarga mengenai peristiwa tersebut dan membawa korban ke rumah duka,” terang Kapolsek.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Jayaloka Iptu Purnama Mentary Sampe bersama anggota piket langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA:Terungkap Isi Diary Mahasiswi Kedokteran Undip yang Bunuh Diri di Kos, Memilukan: Tuhan, Aku Sakit

Saat berada di TKP, ternyata posisi korban sudah diangkat dari dalam sumur dan sekitar lokasi ditemukan 1 buah topi, baju serta celana korban.

Selanjutnya Kapolsek Jayaloka menghubungi pihak Puskesmas Jayaloka untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban.  


Jasad kakek di Musi Rawas yang akhiri hidup dalam sumur saat dibawa ke rumah duka--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: