HP Super Tangguh dengan Kamera 250MP, Nokia Race Pro Max 2024 Bawa Sejumlah Keunggulan

HP Super Tangguh dengan Kamera 250MP, Nokia Race Pro Max 2024 Bawa Sejumlah Keunggulan

HP Nokia Race Pro Max 2024 tawarkan spesifikasi luar biasa serta fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang inginkan performa terbaik.--

BACA JUGA:Nostalgia, Inilah 10 HP Nokia Jadul, Nomor 4 Termahal, Cek di Sini

3. Performa Tangguh

HP Nokia Race Pro Max 2024 ini juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 terbaru yang merupakan salah satu chipset terkuat di pasaran saat ini.

Bahkan, chipset ini juga memastikan performa yang lancar dan responsif bahkan untuk aplikasi serta game yang paling berat sekalipun.

HP ini juga tersedia dalam dua varian RAM yakni 12GB dan 16GB yang mana dua varian penyimpanan internalnya yakni 256GB dan 512GB.

BACA JUGA:HP Murah Tahan Air dengan Baterai Jumbo, Ini Review Keunggulan Redmi 9T

Kamu juga bahkan bisa memperluas penyimpanan internal dengan kartu microSD hingga 1TB.

4. Baterai Berkapasitas Jumbo

HP Nokia Race Pro Max 2024 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 6900mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan pemakaian normal.

Bahkan HP ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat 45 watt yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Pemprov Sumatera Selatan Lakukan Pemutihan Pajak, Diskon 50 Persen, Catat Ini Jadwalnya

5. Fitur Lengkap dan Konektivitas 5G

HP Nokia Race Pro Max 2024 ini turut dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap lainnya seperti sensor sidik jari, accelerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

Bukan itu saja, HP Nokia ini juga turut mendukung jaringan terbaru 5G yang memungkinkan kamu untuk menikmati kecepatan internet yang super cepat.

6. Harga dan Ketersediaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: