Premier League: Prediksi Chelsea vs Manchester City, Minggu 18 Agustus 2024, Kick Off 22.30 WIB

Premier League: Prediksi Chelsea vs Manchester City, Minggu 18 Agustus 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Chelsea vs Manchester city--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 telah memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chelsea vs Manchester City, pada minggu 18 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Manchester City, Premier League

Preview

BACA JUGA:Kemenkes Tutup Prodi Anestesi Undip, Imbas Mahasiswi Bunuh Diri

Pertandingan yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City pada matchday ke-1 Premier League ini akan berlangsung di Stamford Bridge (markas Chelsea) pada minggu malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Pada pertandingan terakhirnya Chelsea hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Inter Milan dengan skor 1-1.

Sementara Manchester City mendapatkan hasil menang saat menghadapi Manchester United di Community Shield dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Terungkap Isi Diary Mahasiswi Kedokteran Undip yang Bunuh Diri di Kos, Memilukan: Tuhan, Aku Sakit

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Chelsea mendapatkan hasil menang menghadapi jawara Premier League 2023/2024 ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat di 62 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Chelsea maupun Manchester City sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 27 kali dan 8 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: