Liga 1 Indonesia: Prediksi PSBS Biak vs PSM Makassar, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSBS Biak vs PSM Makassar, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

https://www.instagram.com/p/C-jwdLdJLlK/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==--instagram: psm_makassar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSBS Biak vs PSM Makassar, pada jumat 16 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSBS Biak vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Polsek BTS Ulu Tangkap Perampok 2 Cewek Cantik di Musi Rawas

Pertandingan yang mempertemukan PSBS Biak kontra PSM Makassar pada matchday ke-2 ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada jumat sore nanti.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

PSBS Biak yang baru saja promosi mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Persib Bandung dengan skor telak 1-4.

Sementara PSM Makassar mendapatkan hasil menang saat meladeni Persis Solo di matchday ke-1 Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Privasi Tetap Terjaga, Inilah 5 Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Android Seluruh Merek

Lantas seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah PSBS Biak dapat membalas kekalahan sebelumnya, atau PSM Makassar akan memberi Pelajaran untuk PSBS Biak dan menang seperti menghadapi Persis Solo? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan yang mempertemukan PSBS Biak dan PSM Makassar di matchday ke-2 Liga 1 Indonesia ini akan menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim yang berasal dari timur Indonesia ini.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: