iPhone Minggir Dulu, Inilah 10 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMARK

iPhone Minggir Dulu, Inilah 10 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMARK

HP Huawei Pura 70 Ultra--Laman DXOMARK

LINGGAUPOS.CO.ID – Kamera saat ini menjadi salah satu pertimbangan paling penting saat ingin membeli HP baru, namun kali ini iPhone minggir dulu, karena HP dengan merek Android yang justru mendominan HP dengan Kamera terbaik versi DXOMARK.

Melansir dari laman DXOMARK yang dikutip pada Rabu, 14 Agustus 2024, untungnya kamu tak perlu mengetes langsung atau membaca review HP satu per satu, karena saat ini ada DXOMARK yang sering menguji kualitas kamera HP, sensor kamera, lensa, speaker, dan laptop.

Selain itu, DXOMARK ini selalu memperbarui daftar HP dengan kamera terbaik dengan berikan skor untuk masing-masing aspek kamera yang dinilai.

Adapun laporan DXOMARK Camera and Selfie, HP ini diuji dengan memakai pengaturan default di lingkungan laboratorium yang dikontrol serta di lingkungan baik dalam maupun luar ruangan.


HP Huawei Pura 70 Ultra--Laman DXOMARK

Selain itu, Tim DXOMARK ini juga bekerja selama seminggu untuk mengambil serta menilai lebih dari 1600 gambar yang diambil bahkan lebih dari 2 jam video untuk masing-masing review.

Sebagai catatan bahwa ada beberapa aspek hasil foto serta video yang dinilai langsung oleh DXOMARK seperti close-up, exposure, autofocus, tekstur, noise, artefak, bokeh, serta lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, mereka juga menilai contoh penggunaan kamera seperti outdoor, indoor, lowlight, hingga foto grup.

Skor akhir yang ditampilkan oleh DXOMARK menggabungkan hasil dari lima sub-skor yakni Photo, Bokeh, Preview, Zoom, serta Video.

BACA JUGA:HP Android Pertama dengan Fitur Satelit SOS, Inilah Keunggulan Menarik Google Pixel 9

Lantas apa saja daftarnya, yuk langsung saja simak di bawah ini 10 daftar HP dengan kamera terbaik versi DXOMARK di Agustus 2024 yang telah dirangkum LINGGAUPOS.CO.ID.

1. Huawei Pura 70 Ultra dengan skor 163

2. Honor Magic6 Pro dengan skor 158

3. Huawei Mate 60 Pro+ dengan skor 157

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: