KPPN Lubuk Linggau Beri Penghargaan 35 Satker Terbaik Pelaksanaan Anggaran 2024

KPPN Lubuk Linggau Beri Penghargaan 35 Satker Terbaik Pelaksanaan Anggaran 2024

KPPN Lubuk Linggau Beri 35 Penghargaan Satker Terbaik Pelaksanaan Anggaran 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Lubuk Linggau menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Evaluasi Pelaksanan dan Pertanggung Jawaban Anggaran Tahun 2024 pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Bertempat di aula KPPN Lubuk Linggau, acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala KPPN Lubuk Linggau Isnain Fikriansyah.

Pada acara FKP tersebut Kepala Subbagian Umum, Wahyudiono memberikan materi mengenai Standar Layanan KPPN.

Kemudian disambung materi kedua mengenai Evaluasi Pelaksanaan dan Petanggungjawaban Anggaran pada satuan kerja oleh Kepala Seksi Pencairan Dana, Latif Farid Muharrom.

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 3 Penghargaan Dari KPPN

Usai FKP, acara berlanjut pada pemberian penghargaan 35 kategori dari 20 satuan kerja (satker) yang ada di wilayah KPPN Lubuk Linggau.

Pada penghargaan tersebut meliputi kategori Penghargaan Lainnya, Indikator Deviasi Halaman III DIPA Terbaik, Satkes dengan Penyampaian Laporan Petanggungjawaban Terbaik Pagu Kecil, Pagu Sedang dan Pagu Besar.


Forum Konsultasi Publik Evaluasi Pelaksanan dan Pertanggung Jawaban Anggaran Tahun 2024 di KPPN Lubuk Linggau--

Kemudian, ada juga penghargaan yang meliputi kategori Satker dengan Pelaksanaan Rekonsiliasi Keuangan Terbaik Pagu Kecil, Pagu Sedang, dan Pagu Besar. 

Terakhir ada kategori Nilai Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Terbaik Pagu Kecil, Pagu Sedang dan Pagu Besar.

BACA JUGA:Perkenalkan Aplikasi Siska, BPJS Kesehatan Gelar FGD dengan KPPN Lubuklinggau

“Pemberian penghargaan ini tujuannya yakni menstimulasi satuan kerja untuk saling meningkatkan kompetensi maupun capaian masing-masing,” ucap Kepala Seksi VeraKI KPPN Lubuk Linggau, Rahmat. 

Penghargaan ini diberikan kepada satker yang mencapai nilai tertinggi dalam pelaksanaan anggaran semester 1 2024 pada setiap kategori penilaian.

Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan semangat kerja serta motivasi para satker supaya pengelolaan keuangan negara dapat dilakukan secara transparan serta skuntabel, guna wujudkan good governance dan clean government.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: