Super Lengkap! Batik Beragam Model Hingga Songket Ada di Tata Pesona Sriwijaya Lubuk Linggau

Super Lengkap! Batik Beragam Model Hingga Songket Ada di Tata Pesona Sriwijaya Lubuk Linggau

Tata Pesona Sriwijaya Lubuk Linggau menyediakan berbagai macam model batik hingga songket, dari harga yang termurah hingga kualitas premium punya.-Ririn-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Hanya Bawa Uang Rp5 Ribu Sudah Bisa Makan di Sumfuneo Resto WE Hotel Lubuk Linggau

Sebagai informasi, batik premium yang dijual oleh toko Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini ada yang memakai bahan sutra premium.

Lebih lanjut, Jessika juga menyebut para calon pelanggan yang ingin membeli baju batik untuk seragam kantor dan ingin membeli dalam jumlah banyak, tenang saja, karena Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau menyediakannya.

“Buat baju seragam kita ready, mau pesan juga bisa, untuk ambil banyak juga ready untuk diambil 50 pcs ke atas,” ucap Jessika.

Namun sayangnya, walaupun pelanggan ingin membeli baju batik dalam jumlah yang banyak, Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini tidak bisa berikan potongan harga.  Sebab harga yang disediakan sudah harga grosir.

BACA JUGA:Peristiwa Merah Putih di Manado Usai Indonesia Merdeka, Peperangan Mempertahankan Tanah Air

*Harga Grosir Minimal Beli 5 Pcs 

Untuk catatan, baju seragam yang dibeli dalam jumlah yang banyak dengan harga grosir ini dibeli minimal 5 pcs.

Jika kamu sedang mencari baju batik untuk pemakaian pribadi hingga untuk dijadikan oleh-oleh, batik yang ada di Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini bisa jadi pilihan kamu.

Mengenai alamatnya sendiri, Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yosudarso, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau, tepatnya di samping Hotel Grand Zuri.

BACA JUGA:Dewinda Hotel Lubuk Linggau Tawarkan 4 Menu Terbaru Juli 2024, Yuk Cicipi dan Kunjungi

Selain datang langsung ke toko, kalian juga bisa memesan batik melalui Instagram toko yakni @tatapesonasriwijayabatik, dan juga melalui WhatsApp toko 0823-7214-0515.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: