Mau Beli HP Oppo dan CCTV Canggih yang Bisa Kredit, USB Cell Lubuk Linggau Solusinya

Mau Beli HP Oppo dan CCTV Canggih yang Bisa Kredit, USB Cell Lubuk Linggau Solusinya

Mau Beli HP Oppo dan CCTV Canggih yang Bisa Kredit, USB Cell Lubuk Linggau Solusinya-Ririn-linggaupos.co.id

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi warga Kota LUBUK LINGGAU yang ingin punya HP dan CCTV tapi tidak mampu beli cash (kontan).

Datang saja ke USB Cell Lubuk Linggau karena ada penawaran pembelian HP secara kredit untuk seluruh merek HP Oppo. Selain itu USB Cell Lubuk Linggau juga menawarkan CCTV canggih yang tahan badai, dan HP Infinix Note 40 16/256GB dijual dengan potongan harga Rp300 Ribu.

Bgi kalian yang sedang membutuhkan HP dan ingin update HP terbaru namun anggaran kurang, jangan khawatir sebab di USB Cell Lubuk Linggau tawarkan HP Oppo yang bisa di kredit.

Sales USB Cell Lubuk Linggau, Anggun, mengatakan di USB Cell Lubuk Linggau menyediakan sistem kredit khusus seluruh merek HP Oppo.

BACA JUGA:HP Oppo Reno 12 Series Terbaru Ada di USB Cell Lubuk Linggau, Buruan Cek Harga Promonya

“Bisa membeli seluruh merek HP Oppo seperti Oppo Reno 12 terbaru dengan sistem kredit dari harga Rp1 jutaan saja,” kata Anggun kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 7 Agustus 2024.

Selain menjual HP Oppo, USB Cell Lubuk Linggau ini juga tawarkan beberapa merek HP lainnya seperti Infinix, iPhone, Vivo, hingga HP second murah.

Bukan hanya HP saja, disebutkan juga ada berbagai aksesoris HP seperti pengecasan, casing HP, tripod, paket data, pulsa, hingga tws.

Adapun harga promo yang ditawarkan USB Cell Lubuk Linggau yakni ada HP Infinix Note 40 16/256GB yang dijual dengan harga Rp2,6 juta dari harga awal Rp2,9 juta.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag

Bahkan menariknya lagi, di USB Cell Lubuk Linggau ini juga menyediakan CCTV yang diklaim tahan badai.

Anggun menyebut dirinya sendiri pernah coba memasukkan CCTV yang mereka jual ke dalam air, dan kualitas gambarnya masih tetap ok.

“CCTV Hikvision yang kami jual ini sangat tahan terhadap badai apapun seperti hujan hingga panasnya terik matahari,” ucap Anggun.

“Saya pernah coba mencelupkan CCTV Hikvision yang USB Cell Lubuk Linggau jual ini ke dalam air, dan canggihnya, hasil gambar dari CCTV tersebut masih terlihat jelas, dan tidak rusak sama sekali,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: