Infinix Note 40X 5G Resmi Rilis, HP Murah dengan Kamera Boba Ala iPhone, Intip Spek Lengkapnya

Infinix Note 40X 5G Resmi Rilis, HP Murah dengan Kamera Boba Ala iPhone, Intip Spek Lengkapnya

Infinix Note 40X 5G Resmi Rilis, HP Murah dengan Kamera Boba Ala iPhone, Intip Spek Lengkapnya-Tangkap Layar-Instagram @infinixid

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya vendor HP Infinix secara resmi meluncurkan HP terbaru mereka yakni, Infinix Note 40X 5G di pasar India pada Senin, 5 Agustus 2024.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Rabu, 7 Agustus 2024, HP terbaru dari Infinix ini menjadi HP ketujuh pada lini Note 40 yang mana mencakup Infinix Note 40 5G, Note 40 4G, Note 40 Pro 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40S, dan Note 40 Pro Plus.

Adapun yang terlihat mencolok dari HP terbaru Infinix ini yaitu pada bagian punggungnya dihiasi oleh modul kamera boba yang mirip ala iPhone Pro series generasi baru.

Menariknya, bahkan tiga bulatan pada modul tersebut juga diposisikan secara zig-zag.

BACA JUGA:Jangan Panik, Inilah 8 Solusi Memperbaiki Suara yang Tak Terdengar Saat Menelpon di WhatsApp

Mengenai spesifikasinya, jika dibandingkan dengan HP Infinix Note 40 5G, HP Infinix Note 40X 5G ini mempunyai perbedaan pada sektor chipset, kamera selfie, teknologi pengisian daya cepat, kapasitas RAM dan storage, hingga pilihan warna.

Selain itu, HP Infinix Note 40X 5G ini diotaki oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 6300 berfabrikasi 6nm.

Terdapat juga chipset delapan inti (octa-core yang mencakup empat inti Cortex-A76 dengan clock speed 2,4 GHz, enam inti Cortex-A55 dengan clock speed 2GHz, serta unit pengolah grafis (GPU) Mali-G57 MC2.

Disebutkan bahwa SoC ini turut ditemani oleh RAM 8GB/12GB serta media penyimpanan 256GB.

BACA JUGA:Review Jujur Rakata X5, Motor Listrik Subsidi Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Canggih

Jika dibandingkan dengan HP infinix Note 40 5G ini ditenagai oleh chipset Dimensity 7020 dengan clock speed maksimum 2,2 GHz, dan chipset tersebut dibersamai dengan RAM 12 GB serta storage 512GB.

Yang artinya, pada saat di atas kertas, kemampuan hardware HP Infinix Note 40X terbilang lebih mumpuni.

HP anyar Infinix ini juga turut dibekali oleh kamera selfie yang beresolusi 8MP, sementara model Note 40 5G ini dihiasi oleh kamera selfie 32MP, dan kedua kamera selfie ini sama-sama ditempatkan dalam modul lubang.

Selain dengan kamera boba, HP Infinix Note 40X ini juga mempunyai fitur Dynamic Bar ala Dynamic Island punya iPhone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: