Isi Daya Super Ngebut, Inilah 5 Merk Charger HP Terbaik dan Bagus, Dapat untuk iPhone Hingga Android

Isi Daya Super Ngebut, Inilah 5 Merk Charger HP Terbaik dan Bagus, Dapat untuk iPhone Hingga Android

Charger HP JETE.--Instagram @jeteindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada era digital saat ini, mempunyai charger HP yang berkualitas serta aman yang pasti dapat mengisi daya dengan super ngebut sangatlah penting guna menjaga kinerja HP kamu.

Tenang saja, karena ada beberapa rekomendasi merk charger HP terbaik dan bagus yang dapat kamu gunakan.

Sebagai informasi, charger merupakan salah satu komponen penting yang digunakan untuk mengisi daya baterai HP.

Charger ini juga berfungsi untuk dapat mengubah listrik dari sumber daya menjadi energi yang bisa dipakai guna mengisi perangkat baterai.


Charger HP terbaik.--Instagram @jeteindonesia

Melansir dari marketplace Shopee Indonesia yang dikutip pada Rabu, 21 Agustus 2024, supaya lebih mengetahui rekomendasi charger HP terbaik untuk kompatibel iOS dan Android, yuk simak di bawah ini ulasannya.

1. JETE

JETE merupakan salah satu merek ternama aksesoris HP di Indonesia yang termasuk charger dan sudah menguasai pasar offline maupun online.

Merek ini juga membekali chargernya dengan teknologi Gallium Nitride guna proses pengisian daya yang lebih aman, dan ngebut.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Laptop Mati Karena Overheat, Coba Cek Kondisi Baterai dan Charger

Bukan hanya itu saja, charger dari merek JETE ini juga telah mempunyai single, dual, hingga triple output dan fast charger hingga 69 watt, lho!

Terkhusus untuk charger iPhone, merek JETE ini sudah mengantongi standar Made for iPhone (MFI) yang merupakan sertifikasi resmi dari Apple Inc sehingga memastikannya aman untuk dipakai.

2. Anker

Adapun rekomendasi charger terbaik selanjutnya yakni Anker, yang mana sama seperti JETE, merek ini merupakan merk charger ternama yang tawarkan berbagai produk dengan teknologi fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: