5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online-Tangkap Layar-Instagram @celularesalcosto, HP Redmi 10

LINGGAUPOS.CO.ID – Apa kamu sedang mencari HP tahan air murah untuk keperluan kamu karena sering keluar rumah dan takut akan terkena hujan. Atau bahkan kamu berprofesi sebagai ojek online? Tenang saja, karena ada beberapa rekomendasi HP Tahan air murah Rp1 jutaan.

Melansir dari berbagai marketplace di Indonesia yang dikutip pada Selasa, 6 Agustus 2024, saat ini banyak produsen HP pintar yang sudah mengeluarkan berbagai model yang menawarkan ketahanan terhadap air, dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, HP tahan air murah ini sangat ideal untuk pengguna yang sering kali beraktivitas di luar ruangan dan menginginkan perlindungan ekstra tanpa harus mengeluarkan dana terlalu dalam.

Di 2024 ini, sudah banyak pilihan HP dengan ketahanan air cukup tinggi dengan harga yang dibanderol murah dan tawarkan fitur menarik untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA:Bersiaplah! Oppo A3x 4G Bakal Masuk ke Indonesia, HP Tangguh Tawarkan Harga Murah, Intip di Sini

Untuk itu, langsung saja berikut adalah beberapa rekomendasi terbaiknya yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum:

1. Samsung Galaxy A04s

HP Samsung Galaxy A04s merupakan pilihan ideal bagi para pengguna yang sedang cari HP dengan ketahanan air tinggi dan hanya dibanderol Rp1,7 juta.

HP ini juga sudah lengkap dengan sertifikasi IP68 yang diklaim bisa bertahan di bawah air tanpa adanya kerusakan.

BACA JUGA:Gokil, Fitur Baru dan Daftar Lengkap HP Samsung yang Dapat One UI 7 Bocor, Intip di Sini

HP Samsung Galaxy A04s ini punya layar PLS TFT 6.5 inci yang cerah membuatnya sangat nyaman dipakai di luar ruangan, terkhusus para driver ojek online.

2. Xiaomi Redmi 10

Xiaomi Redmi 10 menjadi HP  murah hanya Rp1.8 jutaan yang diklaim dengan perlindungan terhadap cipratan air walaupun HP ini tak ada sertifikasi IP resmi.

Menariknya, Xiaomi Redmi 10 juga mampu menghadapi hujan ringan atau tumpahan kecil sebab layarnya diklaim dengan IPS LCD 6,5 inci yang tajam, sehingga sangat ideal bagi kamu yang sudah menonton video serta bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: