5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online-Tangkap Layar-Instagram @celularesalcosto, HP Redmi 10

BACA JUGA:5 Cara Mudah Membuat Logo di HP Android Gratis, Cocok untuk Branding Produk Bisnis

3. Vivo Y27s

HP murah berikutnya yakni Vivo Y27s yang dibanderol dengan harga hanya Rp2.3 juta, tawarkan sertifikasi IP54 yang berarti tahan terhadap debu serta percikan air.

Menariknya lagi, HP ini dirancang untuk dapat tahan dalam berbagai kondisi ekstrem, termasuk goresan, jatuh, hingga suhu tertentu.

HP Vivo Y27s ini juga turut dilengkapi oleh fitur extended RAM hingga 8GB yang mampu cegah lag saat dipakai dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:HP Realme 13 Bakal Rilis Agustus Ini, Spesifikasi dan Tanggalnya Bocor, Buruan Cek!

4. Oppo A79 5G

HP Oppo A79 5G menjadi HP yang cocok digunakan sehari-hari dan mempunyai kelebihan terhadap tahan cipratan air berkat sertifikasi IPX4.

HP murah Oppo A79 5G ini dibanderol Rp2.7 juta yang punya layar AMOLED berukuran 6,5 inci yang tajam serta cerah, sehingga sangat ideal untuk menonton video hingga bermain game.

5. Xiaomi Redmi Note 12

BACA JUGA:Poco M6 Plus Resmi Rilis, HP Murah Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera 108MP, Buruan Cek Spek Lengkapnya

HP murah selanjutnya yakni Xiaomi Redmi Note 12 yang dibanderol dengan harga Rp2.4 jutaan saja yang sangat bisa jadi pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin performa gaming yang kuat dan ketahanan terhadap air.

Dengan dukungan sertifikasi IP53, HP ini dapat mampu melindungi perangkat dari cipratan air serta debu.

Selain itu, HP Xiaomi Redmi Note 12 punya layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz serta ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 1 serta RAM hingga 8GB. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: