H Sulaiman Kohar Bergabung ke Yopi Karim, Fauzi H Amro: Sebagai Panglima Perang

H Sulaiman Kohar Bergabung ke Yopi Karim, Fauzi H Amro: Sebagai Panglima Perang

H Sulaiman Kohar Bergabung ke Yopi Karim, Fauzi H Amro: Sebagai Panglima Perang--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua DPP Nasdem Fauzi H Amro menyatakan bahwa H Sulaiman Kohar akan bergabung ke tim pemenangan Yopi Karim. 

“Dengan ini, maka peluang Yopi Karim dan Rustam untuk memenangkan Pilkada ini semakin terbuka. Sekarang tinggal Head to Head,” jelasnya ditemui di rumah H Sulaiman Kohar, Senin 5 Agustus 2023.

Fauzi H Amro bersama Yopi Karim (H Rachmat Hidayat), sebelumnya tampak bertemu dengan H Sulaiman Kohar.

Diakui Fauzi H Amro, dalam pertemuan itu dirundingan dan penyusnan strategi pemenangkan. Juga bagaimana nantinya tim H Sulaiman Kohar bisa melebur.

BACA JUGA:Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah Gagal Ikut Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Ban bagiamana tim ini melembur dengan sebagai Ketua Pemenangan Eddy Syahputra. Dan Sulaiman kohar juga masuk di sana sebagai Panglima Perang,” kata Fauzi Amro.

Ia menambahkan dari pembicaraan tersebut, kemungkinan 90 persen H Sulaiman Kohar akan mendukung. Dengan alasan karena figure Yopi maupun bapaknya (HA Karim AR, red).

“Insya Allah mereka mendukung dan harapan kami, dengan bergabungnya Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah, menjadi kekuatan baru,” tambahnya.

Khusus Gerindra ditambahkan Fauzi H Amro, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan DPP Gerindra dan DPW Gerindra Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pemda Wajib Memberikan Bendera Merah Putih kepada Warga yang Tidak Mampu, Menurut Pasal ini

Sementara itu H Rachmat Hidayat atau yang biasa disapa Yopi Karim, menjelaskan sengaja datang ke kediaman H Sulaiman Kohar, untuk meminta dukungan dalam Pilkada Lubuk Linggau.

“Alhamdulillah beliau siap untuk mendukung kita untuk maju di Pilkada.  Insya Allah tadi sudah dibicarakan dengan beliau,” jelas Yopi Karim yang ditemui dikediaman H Sulaiman Kohar.

Ia menambahkan, bahwa H Sulaiman Kohar akan melakukan rapat internal dan siap untuk menjadi tim.

“Alhamdulillah menjadi kekuatan baru. Karena paskah tidak jadi mencalonkan diri, bisa menjadi kekuatan untuk kami untuk menghadapi peralatan Pilkada,” ia mengatakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: