Cooling System di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Ini Pesan Kapolsek AKP Nyoman Sutrisna

Cooling System di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Ini Pesan Kapolsek AKP Nyoman Sutrisna

Foto bersama usai kegiatan Cooling System di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek LUBUK LINGGAU Selatan kembali menggelar kegiatan Cooling System, Jumat, 2 Agustus 2024.

Kali ini kegiatan Cooling System dipusatkan di halaman Mapolsubsektor Lubuk Linggau Selatan II di Jalan Amula Rahayu RT 07 Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II.

Hadir dalam kegiatan Cooling System tersebut Kapolsek Lubuk Linggau Selatan bersama Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Mahasiswa serta ratusan warga.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna mengatakan, kegiatan Cooling System dilaksanakan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

BACA JUGA:2 Polsek di Lubuk Linggau Gelar Cooling System, Apa Itu? Ternyata Ini Tujuannya

Dengan adanya pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serena, otomatis pengamanan yang dilakukan polisi terpecah-pecah.

Untuk Kapolsek mengajak seluruh masyarakat ikut serta membantu menciptakan keamanan yang kondusif.

Karena keamanan Pilkada tergantung peran serta masyarakat, terutama pemangku paling bawah yakni Ketua RT yang tahu warganya.

“Kalau ada masalah di wilayahnya tolong sampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Lurah jika ada masalah-masalah dilingkungan,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:Pencuri iPhone 7 Plus di Parkiran Alfamart Lubuk Linggau Terekam CCTV, Korban Mahasiswa, Polisi Bergerak Cepat

Kapolsek mengatakan, kegiatan Cooling System bertujuan agar tercipta Pemilukada Serentak 2024 yang aman damai dan sejuk.

Karena yang dijaga kata Kapolsek marwah demi nama baik dan kemajuan di Kota Lubuk Linggau. Untuk itu dirinya meminta kerjasama masyarakat menciptakan Pemilukada yang aman damai dan sejuk.

Kapolsek juga mengajak masyarakat ciptakan Pilkada serentak 2024 sama seperti Pemilu Legislatif di Kota Lubuk Linggau Februari lalu.

Karena pada Pemilu 2024, Sumatera Selatan umumnya dapat nomor 2 urutan zona aman atau zona hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: