Kinetic Luna Electric: Motor Listrik Bergaya Klasik yang Dapat Tembus 100 Km, Intip Fitur Menariknya

Kinetic Luna Electric: Motor Listrik Bergaya Klasik yang Dapat Tembus 100 Km, Intip Fitur Menariknya

Motor listrik Kinetic Luna Electric.--Laman Kinetic Green

LINGGAUPOS.CO.ID – Kinetic Luna Electric merupakan motor listrik bergaya klasik yang dijual dengan harga murah yakni Rp14 jutaan yang punya jarak tempuh jauh, yakni tembus 100 Km.

Melansir dari laman resmi Kinetic Green yang dikutip pada Jumat, 2 Agustus 2024, motor listrik Kinetic Luna Electric ini punya tampilan yang sangat unik nan klasik.

Dengan spesifikasi baterai yang mengklaim jarak tempuhnya lebih dari 100 Km, yakni tepatnya 110 Km dari kondisi penuh.

Baterai tersebut juga membutuhkan waktu sekitar 4 jam saja untuk diisi hingga kembali penuh.

BACA JUGA:Alva One XP: Motor Listrik Lokal yang Punya 6 Keunggulan yang Wajib Tahu Sebelum Beli, Cek di Sini

Adapun top speed atau kecepatan maksimal yang ditawarkan ini berada pada angka 50 Km/jam yang turut didukung oleh torsi 22 Nm.

Selain itu, motor listrik ini mempunyai roda dengan ukuran 16 inci yang punya pelek jari-jari.

Guna segi peredaman, motor listrik baru ini juga diklaim menggunakan suspensi teleskopik serta model ganda pada bagian depan serta belakangnya.

Selain itu, pada bagian pengeremannya diketahui masih memakai tromol di sektor depan serta belakang motor listrik tersebut.

BACA JUGA:United TX 3000: Motor Listrik Gagah dengan Jarak Tempuh 120 Km Sekali Cas, Buruan Cek Harganya

Fitur-Fitur menarik lainnya yang dipunya motor listrik Kinetic Luna Electric meliputi USB Charging Port serta Side Stand Sensor.

Belum juga termasuk oleh panel instrumen yang full digital yang menyuguhkan informasi speedometer, indikator baterai, kondisi unit serta trip meter.

Walaupun mengadopsi gaya retro, motor listrik E-Luna tetaplah mengusung sentuhan modern serta penambahan fitur-fitur canggih yang menjadikannya unggul untuk di kelasnya.

Inovasi tersebut diketahui hadirkan desain yang terinspirasi dari moped klasik Kinetic Luna 50 cc yang sempat populer pada 1970-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: