Alva One XP: Motor Listrik Lokal yang Punya 6 Keunggulan yang Wajib Tahu Sebelum Beli, Cek di Sini

Alva One XP: Motor Listrik Lokal yang Punya 6 Keunggulan yang Wajib Tahu Sebelum Beli, Cek di Sini

Motor listrik Alva One XP.--Instagram @alvaauto.ev

LINGGAUPOS.CO.ID – Alva One XP merupakan motor listrik lokal yang diluncurkan baru-baru ini dengan membawa tampilan mewah serta desain yang bergaya elegan.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli motor listrik lokal ini, harap tahu terlebih dahulu keunggulan dari motor listrik Alva One XP.

Melansir dari laman Alva Motor yang dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024, motor listrik Alva One XP ini diklaim siap memenuhi kebutuhan transportasi kamu untuk menggantikan motor konvensional.

Dengan tampilan bongsor, berkelas, serta gagah membuat motor listrik Alva One XP ini akan buat pengendara tampil percaya diri dan terlihat stylish dan keren di jalanan.

BACA JUGA:BF CG: Motor Listrik Bergaya Klasik Rekomendasi Buat Anak Muda, Buruan Cek Spek Mewah dan Harganya

Motor listrik Alva One XP ini diproduksi oleh pabrikan lokal yakni PT Illectra Motor Group yang menawarkan harga yang lumayan fantastis yakni Rp38,5 juta.

Terdapat juga sistem keamanan yang digunakan oleh Alva One XP yakni memakai sistem pengereman Combined Brake System (CBS).

Jika kamu masih bingung mau beli atau tidak motor listrik Alva One XP, yuk cari tahu terlebih dahulu 6 keunggulan yang dipunyainya di bawah ini.

1. Desain memukau

BACA JUGA:WOW! Alrando TS Bravo: Motor Listrik Sultan Dapat Melaju 300 Km Hanya Sekali Cas 4 Jam Saja

Motor listrik Alva One XP ini punya gaya yang futuristik, mewah, serta berkelas, pada saat kamu menggunakannya bakal jadi pusat perhatian di jalan.

2. Performa gahar

Motor listrik Alva One XP ini dibekali oleh top speed dengan kencang 90 Km/jam, yang membuat kamu tak khawatir terlambat atau terjebak macet saat di jalan.

3. Baterai unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: