Rakata NX3: Motor Listrik Bergaya Ala Yamaha NMAX Punya Mini Box, Buruan Cek Harganya

Rakata NX3: Motor Listrik Bergaya Ala Yamaha NMAX Punya Mini Box, Buruan Cek Harganya

Motor listrik Rakata NX3.--Tokopedia

LINGGAUPOS.CO.ID – Rakata NX3 merupakan motor listrik lokal yang diproduksi oleh pabrikan PT Artas Rakata Indonesia yang bergaya mirip motor Yamaha NMAX dengan tampilan mewah serta berkelas.

Motor listrik Rakata NX3 ini juga sekilas mirip dengan motor Honda PCX juga yang sangat cocok dikendarai oleh semua usia.

Melansir dari laman Uwinfly yang dikutip pada Jumat, 2 Agustus 2024, PT Artas Rakata Indonesia melengkapi motor listrik Rakata NX3 ini dengan spek jarak tempuh yang bisa melaju jauh.

Sebagai informasi, motor listrik Rakata NX3 menjadi produk dari dalam negeri yang berbasis di Jakarta dengan tampilan bongsor serta berkelas.

BACA JUGA:Alva One XP: Motor Listrik Lokal yang Punya 6 Keunggulan yang Wajib Tahu Sebelum Beli, Cek di Sini

Mengutip dari laman resmi tersebut juga, motor listrik Rakata NX3 ini mengusung baterai dengan jenis lithium ion dengan kapasitas 72V 26Ah.

Sementara itu, mengenai daya mesin yang digunakan oleh motor listrik Rakata NX3 ini yaitu dengan tipe kapasitas 2000 watt.

Sementara itu, mengenai daya angkut yang dipunya yakni memiliki kapasitas sebesar 200 kg yang dapat memuat barang banyak.

Bahkan kapasitas jarak tempuh yang dimiliki motor listrik Rakata NX3 ini mampu tempuh perjalanan sejauh 70 km kurang lebih.

BACA JUGA:United TX 3000: Motor Listrik Gagah dengan Jarak Tempuh 120 Km Sekali Cas, Buruan Cek Harganya

Beralih pada bagian top speednya, motor listrik Rakata NX3 ini mampu mengaspal dengan sangat kencang di jalanan perkotaan yakni dengan kecepatan penuh hingga 75 km/jam.

Sistem pengereman yang digunakan ini juga berjenis rem disc brake guna keamanan berkendara motor listrik Rakata NX3.

Terdapat juga fitur unggulan motor listrik Rakata NX3 yakni remote alarm, keyless mod, speedometer digital, parking mode, USB Port, hingga reverse mode.

Motor listrik Rakata NX3 mengusung ban dengan jenis tubeless yang berukuran ketebalan 120/70 ring 12 untuk bagian depan serta belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: