Sowan Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Sowan Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Sowan Palembang Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan-Tangkap Layar-https://sowanragainti.com/

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  Ada informasi lowongan kerja terbaru di Sowan PALEMBANG, yuk disimak informasi posisi yang dibutuhkan serta kualifikasi dan benefit menarik lainnya jika bergabung bersama tim Sowan PALEMBANG.

Sowan Palembang adalah sebuah perusahaan bergerak dibidang retail atau penjualan Plafon PVC. Sowan Palembang juga menyediakan pemasangan plafon.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang pada Jumat, 2 Agustus 2024 berikut informasi lowongan kerja di Sowan Palembang.

Posisi yang dibutuhkan Salesman Penempatan wilayah Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:2 Lowongan Kerja di Total Print Palembang, Simak Kualifikasi Lengkapnya Disini

Deskripsi Salesman:

• Salesman / SPB mempunyai tugas untuk melakukan penjualan dari produk atau jasa perusahaan. Salesman / SPB juga harus aktif dalam mencari dan mendapatkan pelanggan.

• Membuat dan merekap hasil penjualan yang berhasil dilakukan secara detail. Hal ini berguna untuk mengevaluasi hasil kerja dari seorang Salesman / SPB.

• Mampu membuat strategi penjualan serta membuat rencana yang perlu dilakukan untuk kedepannya dalam mendapatkan pelanggan dan memenuhi target perusahaan.

BACA JUGA:Cafe Anak Wali Kota Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

• Membangun relasi dengan setiap calon pelanggannya, agar kelak pelanggan tetap setiap menggunakan produk dari perusahaan.

• Menjamin kepuasan dari setiap pelanggan. Memberi kepuasan bisa dengan cara melakukan feedback, memberikan informasi seputar produk perusahaan dengan baik dan benar dan mengetahui apa yang dibutuhkan pelanggan.

• Menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan maupun perusahaan.

• Penghubung antara pelanggan dengan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: