Nokia Moonwalker 5G: HP Terbaru Murah Meriah dengan Kapasitas Baterai Jumbo 8900mAh, Buruan Cek!

Nokia Moonwalker 5G: HP Terbaru Murah Meriah dengan Kapasitas Baterai Jumbo 8900mAh, Buruan Cek!

HP Nokia Moonwalker 5G.--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya Nokia kembali hadir dengan HP terbaru mereka yang diberi nama dengan Nokia Moonwalker 5G yang tawarkan performa luar biasa dengan kapasitas baterai dewa super jumbo yakni hingga 8900mAh.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Kamis, 1 Agustus 2024, HP Nokia Moonwalker 5G ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G serta RAM hingga 16GB, sehingga siap untuk menangani tugas berat hingga aplikasi yang berat.

HP Nokia Moonwalker 5G ini juga turut dilengkapi oleh layar Super AMOLED 7,5 inci dengan resolusi 2400 x 3200 piksel yang berikan visual yang tajam serta warna yang kaya.

Pada sektor fotografinya, HP ini juga mempunyai kamera utama yang beresolusi 108MP, kamera telefoto 50 MP, ultra wide 32MP serta kamera selfie yang punya resolusi 50 MP sehingga sangat cocok untuk fotografi serta videografi.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023: HP Setengah Dewa dengan Kamera 108MP dan Baterai Super Jumbo, Buruan Cek!

Yang menjadi keunggulan utama dari HP Nokia Moonwalker 5G ini yaitu pada sektor dayanya yang dibilang jumbo yakni berkapasitas hingga 8900mAh.

Dengan baterai yang super dewa ini, kamu bisa memakai HP Nokia Moonwalker 5G ini seharian penuh tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

Bahkan, perangkat cerdas ini turut dilengkapi oleh dukungan pengisian daya cepat, sehingga kamu bisa mengisi baterai secara cepat pada saat diperlukan.

Bukan hanya itu saja, Nokia Moonwalker 5G ini diklaim sudah mendukung teknologi 5G, sehingga kamu bisa menikmati kecepatan data yang super cepat guna streaming video, bermain game, serta mengunduh file.

BACA JUGA:HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

Terdapat fitur lainnya yakni seperti beberapa fitur keamanan yang menonjol, seperti pemindai sidik jari di layar, enkripsi data serta pembaruan keamanan berkala.

HP Nokia Moonwalker 5G ini juga mempunyai mode privasi yang memungkinkan kamu untuk membatasi akses aplikasi tertentu ke data pribadi kamu.

Untuk lebih detailnya, yuk simak spesifikasi lengkap dari HP Nokia Moonwalker 5G di bawah ini.

1. Layar: Super AMOLED 7,5 inci, 2400 x 3200 piksel 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: