WOW! Alrando TS Bravo: Motor Listrik Sultan Dapat Melaju 300 Km Hanya Sekali Cas 4 Jam Saja

WOW! Alrando TS Bravo: Motor Listrik Sultan Dapat Melaju 300 Km Hanya Sekali Cas 4 Jam Saja

Motor listrik Alrando TS Bravo.--Alrando Motorcycle

LINGGAUPOS.CO.ID – Alrando TS Bravo merupakan motor listrik sultan dan pernah menjadi yang termahal di GIIAS 2022 lalu, diklaim juga mampu melaju hingga 300 Km hanya dengan sekali cas yakni 4 jam saja.

Melansir dari laman resmi Alrando yang dikutip pada Rabu, 31 Juli 2024, motor listrik Alrando TS Bravo ini secara tampilan terlihat mengusung bahasa desain ala motor listrik pabrikan Eropa.

Adapun dimensi dari motor listrik Alrando TS Bravo terlihat kekar layaknya moge.

Mengenai fitur yang ditawarkan, motor listrik Alrando TS Bravo ini sudah dilengkapi oleh sistem rem ABS serta panel instrumen digital yang berisikan 3 riding mode yakni meliputi Eco, City serta Sport.

BACA JUGA:Alva Cervo Q: Motor Listrik dengan Dua Metode Pengecasan Super Cepat, Buruan Cek Spek dan Harganya

Pada bagian depan motor listrik Alrando TS Bravo ini terdapat sein serta headlamp LED hingga shroud tangki yang desainnya sekilas mirip dengan motor Ducati Diavel, lho!

Kemudian di bagian sampingnya, yang mana area biasa mesin berada ini digantikan oleh baterai yang terlihat berukuran besar dan terbungkus oleh cover.

Yang mana, baterai ini mempunyai spesifikasi 86V serta berkapasitas 10,6 kWh yang diklaim dapat terisi secara penuh hanya dalam waktu 4 jam serta punya jarak tempuh hingga 329 km.

Sementara itu, mengenai motor penggeraknya ini menggunakan model pisah yang bertenaga 26,8 dk serta torsi maksimum hingga 117,6 Nm yang disalurkan ke roda belakang yang menggunakan belt.

BACA JUGA:Selis Neo Scootic: Motor Listrik Murah Mirip Yamaha Fino, Ada Garansi Menariknya, Buruan Cek!

Tak kalah menariknya lagi, motor listrik Alrando TS Bravo ini diklaim punya akselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 7 detik dan dihasilkan oleh motor AC magnet dengan bantuan pendingin cairan.

Adapun top speed yang dapat diraih ini juga lumayan dikatakan kencang serta klaimnya dapat dipacu hingga capai 130 km/jam.

Mengenai sektor kaki-kakinya ini, terdapat suspensi depan yang menggunakan upside down berdiameter 41 mm serta suspensi belakang yang monosok tabung dengan fitur setelan.

Sesuai juga dengan dimensi serta tenaga yang dihasilkan ini, rem depan menggunakan cakram ganda dengan kaliper radial 4 piston hingga rem belakang cakram yang punya kaliper 2 piston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: