BF QQ: Motor Listrik dengan Desain Elegan Cocok untuk Ngantor, Buruan Cek Spek dan Harganya

BF QQ: Motor Listrik dengan Desain Elegan Cocok untuk Ngantor, Buruan Cek Spek dan Harganya

Motor listrik BF QQ.--Laman Goodrich

LINGGAUPOS.CO.ID – BF QQ merupakan motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan lokal di bawah PT Goodrich, yang punya desain elegan dan sangat cocok digunakan untuk ngantor karena sangat sat set di jalanan perkotaan.

Melansir dari laman resmi Goodrich yang dikutip pada Rabu, 31 Juli 2024, BF QQ menjadi motor listrik yang punya tampilan mewah dan elegan yang lebih sat set serta ringan dan sangatlah hemat.

Mengenai spesifikasinya, motor listrik BF QQ ini dilengkapi oleh jarak tempuh yang mempunyai jangkauan memuaskan dan sangat cocok untuk menemani ngabuburit kamu.

Pada laman resmi tersebut juga disebutkan bahwa motor listrik BF QQ ini mengusung daya dinamo yang mempunyai kapasitas sebesar hingga 1000 watt.

BACA JUGA:Alva Cervo Q: Motor Listrik dengan Dua Metode Pengecasan Super Cepat, Buruan Cek Spek dan Harganya

Selain itu juga, motor listrik BF QQ ini diklaim punya jenis baterai SLA yang mempunyai kapasitas 72V 20Ah.

Oleh sebab itu, dengan kapasitas baterai tersebut membuat motor listrik BF QQ mampu tempuh jarak dengan jangkauan terjauh yakni capai 55 km.

Bahkan, motor listrik BF QQ ini mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum hingga capai 50 km per jam-nya.

Adapun kapasitas daya angkut yang ditawarkan oleh motor listrik BF QQ ini yakni mampu bawa beban sebesar hingga 250 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Selis Neo Scootic: Motor Listrik Murah Mirip Yamaha Fino, Ada Garansi Menariknya, Buruan Cek!

Untuk keamanannya, motor listrik BF QQ ini menggunakan jenis pengereman disc brake atau cakram guna rem depan serta rem belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik BF QQ ini yaitu full LED untuk seluruh jenis lampunya.

Pada jenis ban yang digunakan oleh motor listrik BF QQ ini yaitu berjenis ban tubeless yang mempunyai ukuran 10 x 3.0 inci untuk ban depan serta ban belakangnya.

Adapun fitur menarik yang ditawarkan oleh motor listrik BF QQ ini yaitu panel instrumen digital touchscreen, sandaran jok belakang, spion, hingga Kick stand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: