Alva Cervo Q: Motor Listrik dengan Dua Metode Pengecasan Super Cepat, Buruan Cek Spek dan Harganya

Alva Cervo Q: Motor Listrik dengan Dua Metode Pengecasan Super Cepat, Buruan Cek Spek dan Harganya

Motor listrik Motor listrik Alva Cervo Q.--Shopee Alva Motor Indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Alva Cervo Q merupakan motor listrik yang diluncurkan oleh PT Illectra Motor Group (IMG) yang diluncurkan pada acara GIIAS 2024 sejak 18 hingga 28 Juli lalu.

Melansir dari laman Alva Motor yang dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024, motor listrik Alva Cervo Q ini punya desain dengan tampilan mewah yang modern, bongsor hingga trendy dan sangatlah cocok dikendarai oleh berbagai usia.

Diketahui, motor listrik Alva Cervo Q ini menjadi kendaraan zero emisi yang diproduksi oleh pabrikan Indonesia yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Mengenai tampilannya, motor listrik Alva Cervo Q ini sekilas mirip dengan bentuk motor listrik Alva yang pernah meluncur yakni seperti motor listrik Alva One serta motor listrik Alva Cervo.

BACA JUGA:Wow! Alva N3 Resmi Meluncur, Motor Listrik Harga Menggiurkan dengan Jarak Tempuh Sejauh Ini

Motor listrik ini hadir dengan membawa sejumlah pembaruan termasuk pada segi teknologinya yang terdiri dari Alva Itelligent Charging System (AICS), dual-channel anti-lock braking system (ABS), hingga peningkatan pada sistem pengendalian.

Adapun Ahmad Hakim selaku Head of RnD Alva menyebut bahwa motor listrik Alva Cervo Q ini dirancang guna berikan solusi mobilitas yang bukan hanya ramah lingkungan, melainkan juga lebih praktis serta efisien.

“Kami terus berinovasi untuk memastikan bahwa produk-produk kami tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna saat ini, tetapi juga masa depan,” kata Hakim.

Motor listrik Alva Cervo Q ini juga dihadirkan demi penuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dari masyarakat Indonesia, yang mana diklaim punya kemampuan mengisi daya dari 10 persen hingga 80 persen hanya kurang dari 30 menit saja.

BACA JUGA:Alva One XP: Hanya Rp1 Juta Bawa Pulang Motor Listrik yang Bisa Melaju 90 Km/Jam, Cek Caranya

Guna pengecasannya, motor listrik Alva Cervo Q menawarkan dua metode pengecasan yakni On Board dan Removable sesuai dengan situasi pengendara.

Hanya membutuhkan waktu normal 4 jam saja guna lakukan pengisian daya baterai untuk motor listrik Alva Cervo Q.

Selain itu, motor listrik dengan model Cervo Q ini juga turut dibekali oleh stabilitas yang lebih baik hingga dual-channel ABS guna menunjang keamanan berkendara yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, pada model ini juga turut menawarkan pilihan warna Viridian Green hingga pelek baru yang lebih sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: