Liga Europa: Prediksi Vojvodina vs Ajax Amsterdam, Jumat 2 Agustus 2024, Tim Tamu Unggul Tipis

Liga Europa: Prediksi Vojvodina vs Ajax Amsterdam, Jumat 2 Agustus 2024, Tim Tamu Unggul Tipis

Liga Europa: Prediksi Vojvodina vs Ajax Amsterdam, Jumat 2 Agustus 2024, Tim Tamu Unggul Tipis--instagram: afcajax

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vojvodina vs Ajax Amsterdam, pada jumat 2 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vojvodina vs Ajax Amsterdam, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Bawa Ayam, Pencuri Motor Beraksi di Lubuk Linggau, Video Detik-detik Pencurian Beredar

Pertandingan yang mempertemukan Vojvodina kontra Ajax Amsterdam di babak kualifikasi kedua leg ke-2 Liga Europa ini akan berlangsung di TSC Arena (markas Vojvodina) pada jumat dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 yang berlangsung di kandang Ajax Amsterdam, berakhir dengan kemenangan Ajax Amsterdam dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol tercipta pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Branco Van den Boomen di menit akhir tepatnya di menit ke-86 untuk Ajax Amsterdam.

Dengan agregat 1-0 Ajax Amsterdam sedikit lebih unggul untuk lolos ke babak selanjutnya Ajax Amsterdam hanya butuh hasil imbang.

BACA JUGA:Polres Lubuk Linggau Turunkan Tim, Cari Minuman Semprot yang Sebabkan Keracunan di Palembang

Sementara untuk Vojvodina jika ingin lolos setidaknya harus menang dengan skor 2-0 di pertandingan ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi di babak kualifikasi kedua leg ke-1 Liga Europa, pada pertandingan tersebut Ajax Amsterdam mendapatkan hasil menang atas Vojvodina dengan skor tipis 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: