Redmi K70 Ultra Resmi Meluncur, HP Flagship dengan Chipset Dewa dan Fitur Premiumnya, Cek di Sini

Redmi K70 Ultra Resmi Meluncur, HP Flagship dengan Chipset Dewa dan Fitur Premiumnya, Cek di Sini

HP Redmi K70 Ultra.--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Xiaomi akhirnya kembali menggemparkan pasar HP pintar dengan meluncurkan Redmi K70 Ultra dan menjadi HP flagship yang menggebrak dengan performa chipset dewa serta fitur premiumnya.

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Selasa, 30 Juli 2024, HP flagship Redmi K70 Ultra ini diluncurkan pada 19 Juli 2024 di China, dan hadir sebagai pelengkap seri Redmi K70 yang rilis sebelumnya serta diposisikan lebih tinggi dibanding dengan versi reguler dan pro.

Mengenai performanya ini, HP Redmi K70 Ultra ditenagai oleh chipset dewa dari Dimensity 9300 Plus MediaTek, yang diklaim siap melibas berbagai tugas berat.

Selain itu juga, chipset ini dibangun dengan proses manufaktur 4 nm yang sangat canggih serta hasilkan performa luar biasa dengan konsumsi daya yang efisien.

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah Cara Foto Selfie di HP Xiaomi Tanpa Menyentuh Layar ataupun Pencet Tombol

Adapun kecepatan clock CPU hingga 3,4 GHz serta GPU Immortalis-G720 MC12 yang memastikan HP berjalan lancar saat bermain game atau menjalankan aplikasi berat.

Bukan hanya performa CPU serta GPU saja yang diklaim mumpuni, HP Redmi K70 Ultra ini diklaim juga dengan chip grafis D1 yang didedikasikan guna tingkatkan performa grafis pada saat bermain game.

Selain itu juga turut ditambah oleh chip T1 dari Peng yang menunjang jaringan WiFi serta seluler yang lebih stabil, hingga GPS yang lebih presisi.

HP Redmi K70 Ultra ini mengusung layar OLED yang berukuran 6,67 inci yang dikembangkan bersama dengan TCL yang hadirkan visual jernih serta tajam dengan resolusi 1,5.

BACA JUGA:Pecinta Fotografi Merapat! Simak Trik Tersembunyi untuk Mengambil Foto Terbaik di HP Xiaomi

Adapun dukungan HDR10 Plus serta Dolby Vision yang memastikan tampilan warna yang kaya serta realistis dan sangat cocok untuk menonton film hingga video favorit kamu.

Mengenai refresh rate 144Hz ini berikan pengalaman scrolling lebih mulus serta responsif yang sangat ideal untuk para gamer yang inginkan performa terbaiknya.

Touch sampling rate 480Hz ini juga memastikan respons layar lebih cepat serta akurat, bahkan pada saat kamu sedang bermain game dengan tempo yang tinggi.

Untuk kecerahan puncaknya yang mencapai hingga 4.000 nits memungkinkan kamu untuk tetap memakai HP secara nyaman mesti di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: