Gampang Banget, Inilah Cara Foto Selfie di HP Xiaomi Tanpa Menyentuh Layar ataupun Pencet Tombol

Gampang Banget, Inilah Cara Foto Selfie di HP Xiaomi Tanpa Menyentuh Layar ataupun Pencet Tombol

HP Redmi 13.--Instagram @xiaomi.indonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID – Untuk kamu yang hobi selfie ataupun memotret menggunakan HP dan malas untuk pencet tombol ataupun menyentuh layarnya, tenang saja, karena ada cara yang gampang banget untuk atasi masalah tersebut.

Selain itu, memotret menggunakan HP merupakan hal yang sangat mudah dilakukan, namun terdapat trik sederhana serta mudah namun sangat ampuh bagi para pengguna HP Xiaomi.

Melansir dari laman How To Tecno yang dikutip pada Sabtu, 27 Juli 2024, apabila kamu ingin berfoto selfie bersama teman, pasangan, ataupun orang terkenal yang kamu temui, mungkin agak memalukan apabila mencoba tersenyum saat kamu terburu mengambil foto dengan benar.

Selain itu juga, terkadang saat kamu foto ramai-ramai akan kesulitan untuk memegang HP serta menekan tombol untuk melakukan selfie, yang mana hasilnya jika salah akan blur.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Mengunci Aplikasi di HP Samsung, Xiaomi Hingga iPhone, Dijamin Aman!

Namun, untuk menghindari masalah tersebut, keharusan menekan bagian tengah layar saat ibu jari kamu mencoba capai tombol berbentuk lingkaran, yang bertugas untuk mengambil foto pada akhirnya, tanpa juga kehilangan foto kamu.

Namun, untung saja, HP Xiaomi ini punya beberapa trik menarik, canggih, sederhana, dan tentu saja mudah namun tetap efektif.

Trik terbaik mengambil foto pada HP Xiaomi ini yaitu dengan menekan tombol volume baik atas maupun bawah serta bakal membuat fotonya berlangsung dengan cepat setelah pengaturan waktu dua detik.

Jangan khawatir, dan tidak berhenti sampai di sini saja, mari tingkatkan trik tersebut jika kamu ingin abadikan momen secara cepat.

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Resmi Debut, Intip Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkannya

Supaya kamu bisa mendapatkan foto secara cepat serta tentunya nyaman, hingga berikan keamanan ekstra saat mengambilnya, jangan khawatir sebab kamu hanya perlu mengubah pengaturan aksesibilitas kamu untuk dapat mengikuti langkah berikut ini.

1. Pergi ke pengaturan'

2. Klik pada "Pengaturan tambahan"

3. Buka “Pintasan isyarat”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: