UEFA Champions League: Prediksi Sparta Praha vs Shamrock Rovers, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Sparta Praha vs Shamrock Rovers, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Sparta Praha vs Shamrock Rovers, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: acsparta_cz

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sparta Praha vs Shamrock Rovers, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sparta Praha vs Shamrock Rovers, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Exotic Sprinter Pro Max: Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Reverse Mode, Apa Itu? Cek di Sini

Pertandingan yang mempertemukan Sparta Praha kontra Shamrock Rovers pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion epet ARENA, pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League yang berlangsung di markas Shamrock Rovers, dimenangkan Sparta Praha dengan skor 0-2.

Dua gol untuk Sparta Praha tersebut diciptakan oleh Veljko Birmancevic di menit ke-37 dan Wiesner di menit ke-64, skor 2-0 bertahan sampai dengan peluit Panjang ditiupkan.

Sparta Praha lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0.

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Prediksi Australia U-19 vs Malaysia U-19, Senin 29 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Sementara Shamrock Rovers harus menang setidaknya dengan skor 0-3 agar lolos ke babak selanjutnya.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi di 24 juli 2024, pada pertandingan tersebut Sparta Praha berhasil mempecundangi Shamrock Rovers di kandang sendiri menang dengan skor Shamrock Rovers 0-2 Sparta Praha.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: