Pencarian Jasad Pelajar SMK di Lubuk Linggau yang Tenggelam di Bendung Watervang Dihentikan, Ini Alasan Polisi

Pencarian Jasad Pelajar SMK di Lubuk Linggau yang Tenggelam di Bendung Watervang Dihentikan, Ini Alasan Polisi

Pencarian Jasad Pelajar SMK di Lubuk Linggau yang Tenggelam di Bendung Watervang Dihentikan, Ini Alasan Polisi--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pencarian jasad Rohit Astrat (17) pelajar SMK di Kota LUBUK LINGGAU Provinsi Sumatera Selatan yang tenggelam di Bendung Watervang dihentikan.

Sebelumnya korban tenggelam di Bendung Watervang saat menyelamatkan temannya pada Minggu, 28 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kapolsek Lubuk Linggau Timur Iptu Rodiman menjelaskan, alasan dihentikannya proses pencarian jasad korban karena situasi yang tidak memungkinkan.

Dimana Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelajar SMK yang tenggelam sangat minim dengan penerangan.

BACA JUGA:Tolong Temannya Tenggelam, Pelajar SMK di Lubuk Linggau Malah Hanyut di Bendung Watervang

Pencarian baru akan dilanjutkan Senin, 29 Juli 2024 pagi oleh Basarnas dan pihak kepolisian. Namun demikian, personil Basarnas dan kepolisian hingga tadi malam masih berada di lokasi kejadian untuk memantau situasi.

“Sudah dibuat posko di lokasi. Pencarian akan dilanjutkan, Senin pagi,” tambahnya.

Diakui Iptu Rodiman, beberapa teman korban yang ikut berenang sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.  

Adapun identitas dua teman korban yang ikut saat berenang yakni Rafi Anugerah (16) pelajar SMKN 4  Lubuk Linggau dan Defi Prasetyo  (16) Pelajar SMA Yadika Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Terjun dari Jembatan, Pelajar SMK Negeri 4 Lubuk Linggau Tenggelam di Bendungan Watervang

Kapolsek menambahkan, saat ke lokasi kejadian pihaknya datang bersama dengan Tim Basarnas. Pencarian pun dilakukan menggunakan perahu karet.

“Tadi sudah dibuat ombak, namun belum ada hasil. Juga sudah ada petugas dari Brimob, sempat diselami pakai alat, namun sampai oksigen hampir habis, belum juga ditemukan,” tambah Kapolsek.

Dikabarkan sebelumnya seorang pelajar SMK di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan Rohit (17) hanyut tenggelam terbawa arus Bendung Watervang.

Insiden dialami pelajar SMKN 4 Petanang Ilir Kota Lubuk Linggau itu terjadi Minggu, 28 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB di Objek Wisata Bendung Watervang Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: