Happy Puppy Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk Ditempatkan Sebagai Supervisor Area

Happy Puppy Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk Ditempatkan Sebagai Supervisor Area

Happy Puppy Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk Ditempatkan Sebagai Supervisor Area-Tangkap Layar-google maps ruddy ipriansya

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Happy Puppy PALEMBANG posisi sebagai Supervisor Area, ini persyaratannya.

Happy Puppy Karaoke adalah salah satu perusahaan jasa hiburan karaoke yang beroperasi di Daerah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Untuk menghadapi persaingan dalam industri karaoke, perusahaan hendaknya memiliki strategi bersaing yang maksimal dan memadai.

Happy Puppy Palembang memiliki 3 cabang di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Cabang pertama beralamat di Jalan Angkatan 45 Komplek palembang square Nomor R86/87, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30137, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bio Aqua, Penempatan Lubuk Linggau dan Bengkulu

Cabang kedua di Jalan Hoki, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30126, Indonesia.

Dan cabang ketiga beralamat di Komplek RVM, Jalan Rajawali Blok AJ, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30114, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Sabtu, 27 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Happy Puppy Palembang. Posisi yang dibutuhkan supervisor Area.  

Penempatan:

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya

-    Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Job Deskripsi Supervisor Area:

• Mencapai tujuan departemen dengan mengawasi staf dan mengatur proses kerja.

• Menerapkan dan menegakkan sistem, prosedur, dan kebijakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: