Info Lowongan Kerja di Bio Aqua, Penempatan Lubuk Linggau dan Bengkulu

Info Lowongan Kerja di Bio Aqua, Penempatan Lubuk Linggau dan Bengkulu

Info Lowongan Kerja di Bio Aqua, Penempatan Lubuk Linggau dan Bengkulu-Tangkap Layar-https://bioaqua.co.id/

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – PT. Permata Indo KAV atau yang lebih sering dikenal dengan Bio Aqua merupakan perusahaan retail skin care dan kosmetik, menghadirkan rangkaian produk perawatan dan kosmetik dengan kualitas terbaik, aman dan terjangkau bagi semua kalangan.

Saat ini membutuhkan profesional muda guna mendukung perkembangan bisnis yang pesat. Kami mengundang anda bergabung bersama kami untuk menempati posisi yang menarik dan menantang.

Bio Aqua sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Beauty Advisor untuk penempatan Kota Lubuk Linggau dan Bengkulu.

Berikut ini kualifikasi, benefit serta berkas yang dibutuhkan untuk bergabung. Bagi kamu yang tertarik kerja di dunia kecantikan, yuk disimak informasi lengkapnya disini.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @pinkymart.linggau  pada Jumat, 26 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Bio Aqua Lubuk Linggau dan Bengkulu. Posisi yang dibutuhkan Beauty Advisor.

Penempatan:

-    Wilayah Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan

-    Wilayah Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Restoran Sederhan Merdeka Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 4 Posisi

Job Deskripsi Beauty Advisor:

• Memberikan layanan pelanggan yang memuaskan dengan merespons pertanyaan, memberikan saran, dan menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

• Memiliki pemahaman mendalam tentang produk kecantikan yang ditawarkan dan menyampaikan penjelasan yang jelas dan akurat kepada pelanggan.

• Membantu pelanggan dalam menemukan produk yang sesuai dengan jenis kulit, tipe rambut, warna kulit, dan preferensi pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: