Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya

Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya

Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya-Tangkap Layar-https://www.zurich.co.id/tentang-kami

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja di Zurich Insurance cabang PALEMBANG sebagai Sales Retail, ini kualifikasi dan benefitnya. 

Sales retail adalah orang yang memanfaatkan berbagai cara baik itu kemampuan mereka dalam menjual produk maupun teknologi yang digunakan.

Sales retail akan bisa mencapai targetnya ketika dia bisa menentukan beberapa strategi atas penjualannya. 

Menjadi sales retail harus bisa meyakinkan calon pembelinya namun jangan pernah memaksakan kehendak pada calon konsumen.

BACA JUGA:4 Warga Muratara Dilaporkan Tewas Tertimbun Longsor Tambang Emas di Sarolangun Jambi

Menjadi sales apapun intinya harus berani dan bisa memasarkan produk, baik itu sales asuransi, sales retail, sales mobil dan sales lainnya. 

Menjadi sales retail harus memiliki berbagai informasi yang dibutuhkan untuk pemasaran produk tersebut. 

Seorang sales yang belum bisa memasarkan produk tentu tidak akan bisa mencapai target yang diinginkan.

Dalam penjualan retail maka perputaran arus barang dagangan dan uang akan berjalan dengan sangat cepat.

BACA JUGA:Oppo A3x 5G: HP Murah Mirip iPhone yang Andalkan Chipset Kencang MediaTek, Cek Spek Lengkapnya

Seorang sales retail harus mampu untuk mencatat , mengendalikan dan mengawasi perputaran barang. Pencatatan data sangat diperlukan setiap saat agar bisa membuat pelaporan yang akuran dan efisien.

Zurich Insurance Group (Zurich) adalah penyedia jasa asuransi terkemuka yang melayani para nasabahnya di pasar lokal dan global. Dengan jumlah karyawan sekitar 53.000 orang, Zurich memberikan serangkaian layanan asuransi umum serta asuransi jiwa, di lebih dari 210 negara dan wilayah.

Nasabah Zurich mencakup nasabah perorangan, usaha kecil dan menengah, perusahaan besar, dan sebagaimana juga perusahaan multinasional. Zurich Group berkantor pusat di Zurich, Swiss dan telah berdiri sejak tahun 1872.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui laman resmi https://www.zurich.co.id/karir  pada Kamis, 25 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Zurich Insurance Palembang. Posisi yang dibutuhkan Sales Retail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: