Tertarik Kerja di F&B, Kedai Kopi 7 Palembang Buka Lowongan Pegawai Baru

Tertarik Kerja di F&B, Kedai Kopi 7 Palembang Buka Lowongan Pegawai Baru

Tertarik Kerja di F&B, Kedai Kopi 7 Palembang Buka Lowongan Pegawai Baru-Tangkap Layar-google maps hasan zhu

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Tertarik kerja di F&B dengan jenjang karir yang sangat baik prospeknya. Kali ini ada informasi lowongan kerja di Kedai Kopi 7 PALEMBANG sebagai kepala gudang, berikut ini kualifikasinya. Yuk disimak informasinya.

Kedai Kopi 7 Palembang merupakan salah satu tempat nongkrong untuk menikmati kopi tradisional dan modern. Selain itu di Kedai Kopi 7 Palembang menyediakan banyak menu lainnya untuk dinikmati pada saat sarapan, makan siang hingga makan malam.

Buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB menjadikan Kedai Kopi 7 Palembang salah satu alternatif tempat kuliner untuk keluarga dan anak muda.

Kedai Kopi 7 Palembang memiliki 3 cabang di Kota Palembang. Cabang pertama beralamat di Jalan Letkol Iskandar Muda, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30111.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Zurich Insurance Cabang Palembang, Posisi Sales Retail, Ini Kualifikasi dan Benefitnya

Cabang kedua di Jalan Veteran Nomor 9309, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30114.

Dan cabang ketiga Kedai Kopi 7 beralamat di Jalan Indra Nomor 17, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30121.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @kedaikopi7 pada Jumat, 26 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Kedai Kopi 7 Palembang. Posisi yang dibutuhkan Staff Gudang.

Penempatan:

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Eks Rumah Guru SD di Selangit Musi Rawas, Polisi Ungkap Asal Api

-    Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA / sederajat.

• Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: