Maling Hewan Peliharaan di Palembang Masuk Jebakan Warga, Diminta Tirukan Suara Ayam

Maling Hewan Peliharaan di Palembang Masuk Jebakan  Warga, Diminta Tirukan Suara Ayam

Maling Hewan Peliharaan di Palembang Masuk Jebakan Warga, Diminta Tirukan Suara Ayam--instagram: Plglipp

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pencuri di PALEMBANG, Sumatera Selatan masuk jebakan warga, saat diamankan pelaku diminta tirukan suara ayam.

Warga di Palembang, Sumatera Selatan tepatnya yang tinggal di kawasan Tangga Buntung berhasil mengamankan seorang pencuri hewan peliharaan.

Para warga yang kesal dengan aksi pencurian yang terjadi di lingkungan mereka akhirnya memasang perangkap untuk menjebak pelaku.

Benar saja, salah seorang pelaku pencurian hewan ternak itu berhasil masuk jebakan warga yang sudah geram dengan aksi maling tersebut.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Bakal Hadir Akhir Juli 2024, Bawa Fitur BeaconLink Canggih, Buruan Cek di Sini

Warga sepakat memasang jebakan dengan sengaja melepasliarkan ayam maupun bebek peliharaan mereka meskipun sudah waktu tengah malam.

Alhasil seorang terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil masuk jebakan warga, pelaku saat itu tertangkap tangan oleh warga saat mencuri ayam jago di salah satu rumah warga.

Yakni rumah warga yang berlokasi di Lorong Kedukan II, Tangga Buntung Palembang pada Senin, 22 Juli 2024 subuh.

Sebelum diserahkan ke kepolisian, pelaku yang diduga gemar mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu ini terlebih dahulu direkam oleh salah seorang warga lalu di posting ke sosial media.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Tangkap Bandar Sabu Lubuk Linggau, 3 Orang Diamankan

Hal tersebut dilakukannya dengan tujuan untuk dapat dijadikan pembelajaran bagi pelaku-pelaku lainnya agar tidak lagi melakukan pencurian.

Adapun dalam video yang beredar terlihat pelaku maling hewan peliharaan tersebut diminta untuk menirukan suara ayam.

Pelaku diminta oleh warga untuk menirukan suara ayam yang diduga sering ia curi itu. Tanpa berkutik pelaku pun menuruti kemaun warga yang sudah kesal tersebut.

Terlihat pelaku yang menggunakan kaos singlet dan celana jeans tersebut duduk sembari memegang ayam jago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: