Prostreet Oreo: Sepeda Listrik Trendi dengan Jarak Tempuh Mencapai 40 Km, Intip Keunggulannya

Prostreet Oreo: Sepeda Listrik Trendi dengan Jarak Tempuh Mencapai 40 Km, Intip Keunggulannya

Sepeda listrik Prostreet Oreo.--Instagram @sepedapyramid.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini sepeda listrik sudah jadi semakin populer dan bukan hanya sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan saja, namun juga sebagai simbol gaya hidup yang berkelanjutan.

Di tengah gemerlapnya pasar sepeda listrik, terdapat salah satu merek yang sempat menarik perhatian publik yakni sepeda listrik Prostreet Oreo.

Melansir dari laman resmi Prosteet yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, berbeda dengan sepeda listrik lainnya, meek ini bukan hanya sekedar alat transportasi saja.

Sepeda listrik Prostreet Oreo ini punya gaya, dengan desain trendi serta futuristik yang langsung curi perhatian siapa saja yang melihatnya.

BACA JUGA:Agathos AE 370 Pro: Sepeda Listrik Modern yang Punya Fitur Spesial Canggih, Begini Speknya

Terdapat fitur paling mencolok dari sepeda listrik Prostreet Oreo yakni jarak tempuhnya yang mengesankan.

Yang mana, diklaim punya dinamo berkapasitas 650 watt serta baterai lithium ion 48V 12Ah, sepeda ini diklaim dapat menjelajah jarak hingga 40 Km hanya sekali pengisian baterai saja.

Hal tersebut membuatnya ideal untuk digunakan sehari-hari di jalanan perkotaan, dari untuk pergi ke kantor hingga berbelanja atau sekedar menjelajahi kota.

Adapun keunggulan Prostreet Oreo ini bukan hanya itu saja, terdapat juga fitur pedal kayuh manual yang memberikan fleksibilitas tambahan untuk pengendara.

BACA JUGA:Golden Tiger 147D: Sepeda Listrik Rasa Motor, Punya Desain Keren dengan Daya Angkut Kuat, Cek di Sini

Hal tersebut diartikan kamu bisa beralih antara mode pedal serta motor sesuai dengan keinginan yang berikan kontrol penuh atas pengalaman berkendara kamu.

Terdapat juga kecepatan maksimum yakni 45 Km/jam yang membuatnya sangat cocok dipakai di lingkungan perkotaan yang padat.

Sementara itu, untuk kapasitas daya angkutnya ini mencapai hingga 120 kg yang tawarkan fleksibilitas untuk pengguna dari berbagai kalangan.

Prostreet Oreo bukan hanya sediakan kinerja yang andal, namun juga berikan kenyamanan serta keamanan yang diinginkan oleh pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: