Upacara HBA Ke-64 Tahun 2024 di Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Khidmat, Beragam Kegiatan Sosial Dilaksanakan

Upacara HBA Ke-64 Tahun 2024 di Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Khidmat, Beragam Kegiatan Sosial Dilaksanakan

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH foto bersama jajarannya seusai upacara peringatan HBA 2024, Senin 22 Juli 2024 pagi.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 di Kejaksaan Negeri (Kejari) LUBUK LINGGAU berlangsung khidmat dan berbagai kegiatan dilaksanakan, Senin 22 Juli 2024 Pukul 07.30 Wib.

Tampak seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau mengenakan seragam resmi berwarna cokelat, lengkap dengan topi bundarnya. 

Seluruh pegawai ini mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024 dan upacara peringatan HBA dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan peringatan HBA Ke-64 Tahun 2024 tentunya bukan sekedar perayaan saja sesuai dengan tema Akselerasi Kejaksaan dalam Mewujudkan Indonesia Emas.

BACA JUGA:Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Berikan Bantuan Rumah Swadaya Kepada 10 KK

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Daftar Seleksi CPNS 2024 Kejaksaan Agung, Ada 11.303 Formasi Disiapkan

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kerja keras dan kerja cerdas rekan-rekan insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau senantiasa mawas diri dan jaga solidaritas Korps Adhyaksa,”ungkapnya.

Dikatakannya, akselerasi kejaksaan mewujudkan penegakan hukum menurut modern menuju Indonesia emas 2045 dan tentu makna dari tema ini juga menjadikan bagian dari kinerja yang harus kami wujudkan di tengah-tengah masyarakat dalam konteks penegakan hukum dalam pemetaan tahun 2024. 

"Untuk peringatan HBA Ke-64 Tahun 2024 selalu kita melakukan setiap tahunan dan ini merupakan tahun terakhir peringatan HBA dilakukan pada tanggal 22 Juli 2024,"katanya.

Kemudian, hal yang terpenting yang perlu kita pahami bersama bahwa peringatan HBA merupakan momentum untuk introspeksi diri sekaligus titik awal kembali dalam meningkatkan integritas dan kapabilitas yang mumpuni agar kita mampu melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan dalam penegakan hukum yang merupakan tugas utama insan Adhyaksa.

BACA JUGA:Formasi CASN 2024 Kejaksaan Agung, dari CPNS Hingga PPPK, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

“Mari kita bersama-sama memeriahkan syukuran peringatan HBA ke-64 dan semoga tali silaturahmi diantara kita semakin kuat serta saya ajak saudara bangga menjadi warga Adhyaksa,”tutupnya.

Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Berikan Bantuan Rumah Swadaya Kepada 10 KK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: