Formasi CASN 2024 Kejaksaan Agung, dari CPNS Hingga PPPK, Ini Daftar Lengkapnya

Formasi CASN 2024 Kejaksaan Agung, dari CPNS Hingga PPPK, Ini Daftar Lengkapnya

Formasi CASN 2024 Kejaksaan Agung, dari CPNS Hingga PPPK, Ini Daftar Lengkapnya --instagram: biropegkejaksaan

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut adalah formasi CASN 2024 di Kejaksaan Agung, lengkap dari CPNS hingga PPPK. Buruan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pemerintah Indonesia akan kembali mengadakan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Banyak instansi yang membuka penerimaan pada 2024 ini, termasuk salah satuanya Kejaksaan Agung yang telah mengumumkan formasinya.

Tidak hanya bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tetapi Kejaksaan Agung juga membuka sejumlah formasi untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:CPNS 2024, Ini 6 Fakta Terbaru Mengenai Tes SKD, Pahami Jangan Dilewatkan

Bahkan, ada belasan ribu formasi yang dibuka oleh Kejaksaan Agung pada seleksi CPNS 2024 ini yang terbagi untuk CPNS dan PPPK.

Jumlah formasi di Kejaksaan Agung tersebut berjumlah 11.303 CPNS dan PPPK. Diketahui jumlah formasi yang dibuka tahun ini paling besar sepanjang sejarah rekrutmen di Kejaksaan Agung.

Hal ini artinya, pada CASN tahun ini Kejaksaan Agung telah memberi peluang yang sangat besar kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi ASN di lembaga tersebut.

Lantas, apa saja formasi yang ada di Kejaksaan Agung tersebut. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024, Pahami, Begini Cara Hitung Nilai SKD dan SKB

Dikutip dari instagram @cpnsindonesai yang dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024 berikut adalah formasi dan jumlahnya pada CASN Kejaksaan Agung 2024.

Formasi CPNS dan PPPK Kejaksaan Agung 2024

A. Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

1. Jabatan Fungsional 6.957 Kuota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: