Lowongan Kerja di Daviena Skincare Palembang, Posisi dan Syaratnya Mudah, Cek di Sini

Lowongan Kerja di Daviena Skincare Palembang, Posisi dan Syaratnya Mudah, Cek di Sini

Lowongan Kerja di Daviena Skincare Palembang, Posisi dan Syaratnya Mudah, Cek di Sini-Tangkap Layar-instagram @davienaskincare.official

LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Daviena Skincare Palembang, posisi dan syaratnya mudah, cek disini.

Daviena Skincare merupakan brand skincare milik Melvina Husyanti. Ia merupakan pengusaha muda asal Palembang.

Melvina mulai membangun bisnis perawatan kulit dan kecantikannya ini sejak 2018 lalu.

Daviena Skincare adalah salah satu produk kecantikan yang hadir untuk memberikan perlindungan masalah kulit yang sering dialami kaum wanita.

BACA JUGA:Percetakan Wadah Kreatif Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Berikut Ini Kualifikasi dan Persyaratannya

Produk Daviena ini hadir dikhususkan untuk jenis kulit normal, kulit berjerawat, berminyak, mengalami bruntusan, flek hitam, kulit belang, bahkan komedo yang dialami kulit wajah dari debu di setiap aktifitas kegiatan diluar rumah.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @puji_safitrii pada Jumat, 19 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Agen Daviena Skincare Palembang. Posisi yang dibutuhkan Host Live Streaming

Job Deskripsi Host Live Streaming:

1. Persiapan Konten: Host live streaming harus melakukan persiapan sebelum siaran. Ini meliputi merencanakan topik atau tema yang akan dibahas, melakukan riset tentang topik tersebut, dan menyusun struktur atau skrip acara.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di J&T Express Muara Lakitan Musi Rawas, Berikut Ini Posisi Yang Dibutuhkan

2. Pengaturan Teknis: Sebelum memulai siaran, host live streaming harus memeriksa dan mengatur peralatan teknis seperti kamera, mikrofon, pencahayaan, dan perangkat lunak streaming.

Mereka harus memastikan semuanya berfungsi dengan baik dan dapat menghasilkan kualitas siaran yang baik.

3. Memulai dan Mengakhiri Siaran: Host live streaming bertanggung jawab untuk memulai dan mengakhiri siaran secara tepat waktu. Mereka harus mengumumkan awal siaran, menyambut penonton, dan menjelaskan apa yang akan dibahas.

Ketika siaran berakhir, mereka harus memberikan penutup yang baik, berterima kasih kepada penonton, dan mengumumkan kapan siaran selanjutnya akan dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: