Heboh, Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Dinas, Apa Penyebabnya?

Heboh, Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Dinas, Apa Penyebabnya?

Heboh, Ajudan Wakapolres Sorong Tewas Gantung Diri di Dapur Rumah Dinas, Apa Penyebabnya?--instagram: humasressorong

SORONG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, seorang ajudan Wakapolres ditemukan tewas tergantung di dapur rumah dinas. Apa motifnya.

Mengejutkan seorang anggota polisi yang juga sebagai Ajudan Wakapolres ditemukan tewas bunuh diri di dapur rumah dinas.

Diketahui peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah dinas Wakapolres Sorong, Papua Barat Daya, Kompol Emmy Fenitiruma pada Senin sore 15 Juli 2024.

Sementara anggota yang tewas bunuh diri tersebut ialah Bripda NRN ia adalah ajudan Wakapolres Sorong dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:Menantu Perempuan di PALI Sumatera Selatan Tega Aniaya Mertua Umur 88 Tahun, Begini Alasannya

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran. Menurutnya Bripda NRN ditemukan gantung diri pada Senin sore pukul 17.30 WIT di pintu keluar dapur rumah dinas Waka polres tersebut.

Edwin mengatakan, bahwa pada awalnya korban ditemukan oleh adik kandung di pintu keluar dapur, dan kebetulan saat itu rumah Wakapolres sedang kosong. Sehingga saat kejadian, di rumah dinas tersebut hanya ada korban.

Saat itu, adik kandung korban memang hendak mencari kakaknya tersebut sebab ia tidak bisa dihubungi. Hingga adik korban pun berinisiatif mendatangi kediaman Wakapolres dan menemukan sang kakak yang sudah tewas tergantung.

“Kebetulan rumah Waka Polres sedang kosong, sedang cuti ke Jayapura dengan keluarganya. Jadi tidak ada orang lain di rumah dinas tersebut,” ujarnya pada Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:Pilu, Pasutri Lansia Tewas Membusuk di Rumah, Lama Tak Dijenguk Anak, Polisi Cari Keberadaan Mereka

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan jika Bripda NRN ini baru tiga bulan bertugas sebagai ajudan Waka Polres AKP Emmy Fenitiruma.

Selanjutnya jenazah NRN pun dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk dilakukan visum.

Dilain hari, Polres Sorong menyatakan bahwa motif bunuh diri ajudan Wakapolres Sorong itu diduga karena masalah percintaan.

“Motifnya ke arah konflik/permasalahan dalam percintaan,” Ujar Kapolres Sorong pada Kamis, 18 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: