Xiaomi 14T Series Bakal Segera Masuk Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi dan Jadwalnya

Xiaomi 14T Series Bakal Segera Masuk Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi dan Jadwalnya

HP Xiaomi 14T.--Laman GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – HP terbaru dari Xiaomi yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro dikabarkan sudah muncul di laman Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Selain itu, adapun kemunculan kedua dari HP ini menandakan perilisannya bakal segera masuk di Indonesia dalam waktu dekat.

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Rabu, 17 Juli 2024, Xiaomi 14T serta Xiaomi 14T Pro terdaftar dengan nomor model 2406APNFAG serta 2407FPN8EG.

Adapun perilisannya di Indonesia ini dikabarkan bakal menandakan peluncuran global untuk dua perangkat baru dari Xiaomi tersebut.

BACA JUGA:Mix Flip 4: HP Layar Lipat Cangkang Kerang Pertama Xiaomi Bakal Meluncur Bulan Ini!

Kemudian, pada laman resmi TKDN ini melaporkan bahwa HP Xiaomi 14T serta Xiaomi 14T Pro sama-sama dapatkan nilai pengujian sebesar 38,20 persen.

Pada laman yang dikelola oleh Kemenperin juga mencantumkan dukungan jaringan 5G sebagai salah satu spesifikasi dari HP Xiaomi 14T maupun 14T Pro.

Terlihat juga apabila salah satu dari dua perangkat tersebut bakal bawa jaringan 5G yang kekinian.

Menurut informasi, sebelumnya HP Xiaomi 14T Pro dipercaya merupakan versi rebranding dari HP Redmi K70 Ultra yang dikabarkan bakal meluncur secara resmi pada Juli 2024 ini.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 5 Cara Mengatasi HP Xiaomi yang Lemot jadi Lancar Kembali

Namun, sayangnya dengan kemunculan di laman resmi TKDN ini tidak mengungkapkan lebih rinci mengenai spesifikasi HP tersebut.

Sesuai juga dengan namanya, HP Xiaomi 14T ini adalah bagian dari keluarga Xiaomi 14 Series yang rilis pada beberapa waktu lalu, namun perbedaannya seri ini dari keluarganya hanya di segmen penjualan.

HP Xiaomi 14T Series ini cukuplah superior sebab nantinya bakal menggunakan sistem operasi HyperOS 2.0 yang dijadwalkan bakal segera rilis.

Adapun bocoran spesifikasi lainnya dilaporkan HP Xiaomi 14T serta Xiaomi 14T Pro bakal bawa sistem kamera Leica yang ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: