Mix Flip 4: HP Layar Lipat Cangkang Kerang Pertama Xiaomi Bakal Meluncur Bulan Ini!

Mix Flip 4: HP Layar Lipat Cangkang Kerang Pertama Xiaomi Bakal Meluncur Bulan Ini!

Mix Flip 4--Laman resmi Xiaomi Global

LINGGAUPOS.CO.ID – Pihak Xiaomi dilaporkan bakal meluncurkan HP layar lipat (foldable) yakni Xiaomi Mix Fold 4 serta Mix Flip bulan ini di China.

HP layar lipat Xiaomi Mix Flip ini dikabarkan akan menjadi HP pertama Xiaomi yang memakai mekanisme lipatan cangkang kerang (clamshell/flip).

Konsepnya ini sama halnya dengan HP lipat dari merek Samsung Galaxy Z Flip ataupun HP Oppo N Flip.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Sabtu, 13 Juli 2024, menjelang peluncuran HP layar lipat terbaru dari Xiaomi Mix Flip 4 ini telah banyak beredar di internet.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 5 Cara Mengatasi HP Xiaomi yang Lemot jadi Lancar Kembali

Yakni salah satu yang membocorkan spesifikasi serta tampilan HP tersebut ini muncul pada basis data National Communications Commission (NCC) China.

Sebagai informasi, NCC merupakan otoritas yang bertanggung jawab dalam mengatur layanan telekomunikasi serta penyiaran di China.

Biasanya ini produk elektronik bakal disertifikasi terlebih dahulu oleh lembaga tersebut sebelum pada akhirnya secara resmi dirilis.

Melansir dari database tersebut, terdapat sebuah perangkat dengan nomor model 2405CPX3DG yang mana diyakini sebagai HP terbaru Xiaomi yakni Mix Flip 4.

BACA JUGA:Berhenti Panik! Inilah Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bug yang Berbahaya di HP Xiaomi

Pada gambar yang tertera juga, terlihat perangkat tersebut dibalut dengan warna hitam, serta layar depan atau sekunder (cover screen) HP ini memuat dua kamera yang telah disusun secara vertikal.

Saat ini belum diketahui seberapa besar ukuran dari layar sekunder HP Xiaomi Mix Flip. 

Namun, ukuran layar tersebut ini ada kemungkinan bakal persis dengan layar HP lipat Honor Magic V Flip serta Motorola Moto Razr 50 Ultra yakni mempunyai ukuran empat inci.

Beralih pada punggung HP tersebut, tampak logo Xiaomi bewarna hitam, dan pada bagian bawahnya terdapat logo CE alias Conformite Europeenne serta tempat sampah yang dicoret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: