Info Lowongan Kerja di Pramita Beauty Salon Palembang, Penempatan Sebagai Therapist Body Spa

Info Lowongan Kerja di Pramita Beauty Salon Palembang, Penempatan Sebagai Therapist Body Spa

Info Lowongan Kerja di Pramita Beauty Salon Palembang, Penempatan Sebagai Therapist Body Spa-Tangkap Layar-instagram @pramitaeyelash

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja di Pramita Beauty Salon PALEMBANG sebagai therapist body spa. Yuk disimak syarat dan cara daftarnya.

Therapist Body Spa adalah orang yang berprofesi dalam layanan massage atau pijat profesional yang bekerja di spa.

Therapist Body Spa biasanya menggabungkan antara massage dengan perawatan tubuh dan kecantikan.

Therapist Body Spa memiliki tugas utama untuk melakukan pemijatan pada seorang pelanggan yang mengkombinasikannya dengan perawatan tubuh dan kecantikan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Elite Sticker & Detailing Palembang, Ada 2 Posisi Yang Dibutuhkan

Therapist Body Spa merupakan profesi yang bisa digeluti oleh wanita dan juga laki-laki. Umumnya therapist body spa lebih digemari karena memiliki tenaga yang tentu saja lebih kuat dari pada wanita sehingga pemijatan yang dilakukannya lebih terasa.

Pramita Beauty Salon Palembang merupakan salon kecantikan khusus wanita dan sudah berdiri sejak tahun 2016 dan sudah memiliki banyak cabang di Kota Palembang.

Diantaranya cabang-cabang tersebut adalah di daerah Demang Lebar Daun, Maskarebet KM 10, Bukit Lama, Patal Pusri, dan Plaju Tangga Takat.

Pramita Beauty Salon Palembang buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Mie Botak Palembang, Minat Untuk Bergabung?

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @paramitaeyelash pada Selasa, 16 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Pramita Beauty Salon Palembang. Posisi yang dibutuhkan Therapist Body Spa.

Job Deskripsi Therapist Body Spa:

• Melakukan pemijatan atau massage kepada seluruh pelanggan yang datang

• Melakukan perawatan tubuh kepada pelanggan yang datang ke spa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: