Motor Listrik Yamaha Neo’s Pilihan Berkelas dengan Performa Unggul, Cek Harganya Hanya Segini

Motor Listrik Yamaha Neo’s Pilihan Berkelas dengan Performa Unggul, Cek Harganya Hanya Segini

Motor Listrik Yamaha Neo’s.--Laman resmi Yamaha Motor

LINGGAUPOS.CO.ID – Yamaha Neo’s saat ini jadi sorotan di pasar motor listrik Internasional, termasuk di Eropa, Jepang, Vietnam, dan saat ini di pasaran Indonesia, karena menjadi motor listrik yang bawa performa unggul dan dapat jadi pilihan berkelas untuk kamu.

Melansir dari laman resmi Yamaha yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024, motor listrik Yamaha Neo’s ini diproduksi oleh Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd, dan sudah jadi favorit di berbagai negara.

Desain yang dibawanya sangat imut dan menarik untuk itulah jadi salah satu daya tarik utama dari Yamaha Neo’s.

Mengenai spesifikasinya, motor listrik ini punya roda berukuran 13 inci serta lampu depan yang mirip mata minion, dan lampu belakang yang unik, membuat motor listrik ini memancarkan kesan modern serta berbeda.

BACA JUGA:Yadea G6: Motor Listrik yang Dibekali dengan Navigasi dan Punya 2 Fitur Teknologi Canggih Lainnya

Dimensinya ini mirip dengan Freego, akan tetapi sedikit lebih tinggi yang berikan kesan kompak namun tetap nyaman.

Spesifikasi dari motor listrik Yamaha Neo ini juga patut untuk diperhitungkan, sebab ditenagai oleh motor listrik generasi kedua yakni YIPU dengan spek air cooled brushless 2,3 kW serta torsi hingga 138,3 Nm di 40 rpm.

Selain itu, motor listrik ini tawarkan performa yang tangguh namun tetap ramah lingkungan.

Hanya dengan satu baterai sudah mampu bawa motor listrik Yamaha Neo’s tempuh jarak hingga 72 km, yang menjadikanya pilihan ideal untuk pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA:Perlu Diketahui! Inilah Perbedaan Karakter Motor Listrik dan Motor Bensin Sebelum Beli

Bukan hanya performa saja, kenyamanan juga jadi fokus utama dari Yamaha dalam merancang motor listrik Neo’s ini.

Suspensi ganda pada bagian belakang motor listrik ini berikan kenyamanan yang ekstra pada saat berkendara, sementara rem cakram di bagian depan serta rem tromol di bagian belakang berikan kontrol baik serta sangat nyaman yang bisa diandalkan.

Sementara itu, motor listrik Yamaha Neo’s ini juga mempunyai bobot yang ringan yakni hanya 98 kg dengan satu baterai, sehingga sangat memudahkan dalam bermanuver serta parkir.

Adapun panjang jok motor ini mencapai hingga 795 mm yang berikan ruang cukup bagi pengendara dengan berbagai macam bentuk postur tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: