WOW! Inilah 5 Daftar Motor Listrik Termahal di Dunia, Harganya Fantastis, Miliaran Rupiah

WOW! Inilah 5 Daftar Motor Listrik Termahal di Dunia, Harganya Fantastis, Miliaran Rupiah

Motor listrik Lito Sora Generation 2.--Instagram @powerdrift,

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada saat ini dunia sedang lakukan transformasi di sektor otomotif, selain mobil, ada banyak produsen yang ikut berlomba-lomba ciptakan serta jual kendaraan listrik.

Yang mana, beberapa di antaranya menawarkan harga yang murah hingga yang sangat fantastis sehingga membuat siapa saja yang ingin memperoleh harus keluarkan banyak uang.

Melansir dari laman Hypeabis yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024, saat ini telah banyak sejumlah produsen motor listrik di dunia yang tercatat menjual kendaraan listrik dengan harga yang dibanderol capai miliaran rupiah atau ratusan dolar Amerika Serikat.

Menurut informasi, harga yang dibanderol sangat fantastis ini bukan tanpa alasan, selain mempunyai desain yang futuristic serta unik, motor listrik ini juga tak diproduksi massal.

BACA JUGA:Yadea G6: Motor Listrik yang Dibekali dengan Navigasi dan Punya 2 Fitur Teknologi Canggih Lainnya

Dengan demikian, keberadaannya ini hanya terbatas, bahkan hanya ada satu-satunya di dunia.

Untuk itu, kondisi tersebut membuat siapa saja yang membelinya bakal jadi satu-satunya pemilik motor lisrik tersebut.

Para sultan yuk merapat, dan intip 5 daftar motor listrik termahal di dunia di bawah ini yang bisa jadi referensi kamu yang sedang cari kendaraan yang terjual dalam jumlah tidak massal.

1. The Detonator

BACA JUGA:Perlu Diketahui! Inilah Perbedaan Karakter Motor Listrik dan Motor Bensin Sebelum Beli

Motor listrik ini mempunyai harga yang paling termahal di dunia yakni berkisar USD150.000. 

Dengan harga yang sangat fantastis tersebut motor listrik The Detonator ini memakai baterai lithium-ion yang mempunyai kemampuan daya jelajah hingga 128-160 kilometer untuk pengisian daya selama satu jam saja.

Selain itu, motor listrik The Detonator ini didesain oleh Daniel Simon dari Cosmic Motors yang mana disebut terinspirasi dari film Tron Legacy.

Menariknya, motor listrik ini tak ditujukan sebagai produk massal, namun juga sebagai alat untuk melakukan promosi perusahaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: