Walk in Interview di PT Hebe Beauty Style Lubuk Linggau, Yang Berminat Simak Tanggalnya

Walk in Interview di PT Hebe Beauty Style Lubuk Linggau, Yang Berminat Simak Tanggalnya

Walk in Interview-Tangkap Layar-instagram @linggaukerja

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDWalk in interview di PT Hebe Beauty Style LUBUK LINGGAU, catat tanggal dan syaratnya, jangan sampai kelewatan untuk para pencari kerja.

PT Hebe Beauty Style merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dengan brand YOU, Barenbliss, Dazzle Me, Lavojoy, dan Glamfix.

Saat ini PT Hebe Beauty Style Kota Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung bersama tim mereka untuk menempati posisi sebagai Beauty Advisor (BA) . Lalu apa yang dimaksud dengan Beauty Advisor (BA) itu sendiri?

Beauty Advisor (BA) adalah seorang tenaga profesional di dunia kecantikan, tugas utamanya untuk membantu pelanggan memilih produk kecantikan yang cocok bagi mereka.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau, Posisi Perawat, Berikut Ini Persyaratannya

Maka dari itu, seorang beauty advisor juga dapat disebut sebagai konsultan di dunia kecantikan.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @linggaukerja pada Jumat, 12 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Hebe Beauty Style Kota Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan Beauty Advisor (BA).

Job Deskripsi Beauty Advisor (BA):

•   Memberikan layanan pelanggan yang memuaskan dengan merespons pertanyaan, memberikan saran, dan menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:MR DIY Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Penempatan Wilayah Lubuk Tanjung Lubuk Linggau

•   Memiliki pemahaman mendalam tentang produk kecantikan yang ditawarkan dan menyampaikan penjelasan yang jelas dan akurat kepada pelanggan.

•   Membantu pelanggan dalam menemukan produk yang sesuai dengan jenis kulit, tipe rambut, warna kulit, dan preferensi pribadi mereka.

•   Mendorong penjualan dengan memberikan sampel produk, melakukan demonstrasi penggunaan, dan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan.

•   Mengikuti tren terbaru dalam industri kecantikan dan selalu memperbarui pengetahuan tentang produk-produk baru yang diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: