5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Video Tinggi Cocok untuk Live TikTok, Buruan Cek!

5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Video Tinggi Cocok untuk Live TikTok, Buruan Cek!

HP Tecno Camon 20 Pro 4G--Instagram @tecnoindonesia.

BACA JUGA:7 Cara Memperbaiki Layar HP Samsung yang Hitam Mendadak, Jangan Panik! Buruan Lakukan Ini

Kualitas layar HP Tecno ini sangat mumpuni yakni terbuat dari panel AMOLED dengan resolusi FHD+ serta refresh rate 120Hz, tentu saja mampu berikan kenyamanan saat live TikTok.

Hanya dibanderol Rp2,8 juta, HP ini diklaim punya kapasitas baterai 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat hingga 33 watt, yang pasti dapat temani kamu live streaming dalam waktu lama.

3. Tecno Pova 6

Rekomendasi HP berikutnya yakni Tecno Pova 6 yang baru meluncur pada Juni 2024 lalu, kamera yang dipunya HP ini sangat menarik karena pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 32MP yang sangat dapat diandalkan untuk live TikTok.

BACA JUGA:Barbie Flip Phone: HP Lipat Punya Desain Imut yang Cocok untuk Anak-Anak, Cek Keunggulannya

Sementara itu, pada kamera belakangnya punya kamera beresolusi 108MP dengan quad-LED flash.

Mengenai harganya, untuk varian 8/256GB dibanderol Rp2.7 juta, dan pada varian 12/256GB dipatok seharga Rp3.1 juta saja.

Dengan harga demikian, kamu sudah mendapat kamera beresolusi tinggi dan menariknya kualitas layar pada HP Tecno ini tak tanggung-tanggung yakni AMOLED beresolusi FHD+, 120Hz refresh rate serta tingkat kecerahan 1300 nits.

Supaya kamu dapat live TikTok seharian, HP ini dibekali oleh baterai beresolusi 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 70 watt.

BACA JUGA:HP Xiaomi Mi 9 Punya Performa Kencang dan Tampilan Layar Jernih, Yuk Ketahui Speknya Sebelum Beli!

4. Vivo Y35

Sebagaimana kita ketahui bahwa hampir seluruh produk Vivo terkenal punya kualitas kameranya yang mumpuni, termasuk HP Vivo Y35.

HP ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP, sementara kamera belakangnya punya resolusi 50MP yang ditambah dengan dua kamera bonus yakni sebesar 2MP.

Adapun spesifikasi layarnya ini IPS dengan resolusi FHD+ serta 90Hz refresh rate, untuk harga Rp1,9 juta, HP ini punya performa chipset Snapdragon 680 dengan sistem operasi Android 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: